Tak Dikenali, Ariana Grande Tampil Baru dengan Rambut Silver

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 09 Okt 2017 17:43 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Ariana Grande yang biasa tampil dengan rambut coklat gelap dan selalu dikuncir, kini berubah penampilan. Penampilan terbarunya membuat ia nyaris tak dikenali.

Dalam Instagramnya, Ariana memamerkan rambut panjang digerai dengan warna silver keunguan. Meski terlihat seperti rambut asli, tapi tampaknya hari itu ia tengah menggunakan wig.

Para penggemarnya pun senang dengan perubahan penampilannya itu. Netizen memborbardir kolom komentar dengan puji-pujian.

"Love the hair," tulis salah satu netizen.

"Love your hair girl slay girl slayyy❤️," ungkap netizen lainnya.

Foto dengan rambut silvernya itu mendapatkan like lebih dari tiga juta dengan puluhan ribu komentar. Meskipun perubahan rambutnya tersebut membuat pelantun lagu 'Side To Side itu' hampir tak dikenali.

Soal rambut, Ariana memang jarang bergonta-ganti gaya. Sejak awal penampilannya, penyanyi imut ini lebih sering dengan rambut yang dikuncir kuda atau kuncir setengah.

Tapi faktanya, rambutnya yang dikuncir dan terlihat lebat itu bukanlah rambut aslinya. Ariana kerap memakai wig atau rambut palsu. Alasannya karena rambut aslinya rusak parah.

Bagaimana menurutmu penampilan baru Ariana Grande? Yay or nay?
(kik/hst)