Curahan Hati Janda Hugh Hefner: Dia Menyelamatkan Hidupku

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 03 Okt 2017 09:10 WIB
Foto: Charley Gallay/Getty Images Foto: Charley Gallay/Getty Images

Jakarta - Kematian bos Playboy Hugh Hefner masih menyisakan kesedihan bagi orang-orang terdekatnya, termasuk sang istri Crystal Hefner. Wanita yang menikah dengan Hugh selama lima tahun terakhir itu pun mengaku masih sedih dan tidak percaya dengan kepergian pria 91 tahun tersebut.

"Aku belum bisa membalas pesan orang-orang yang menyatakan ikut berduka. Aku masih sakit hati. Aku masih tidak percaya," ungkapnya pada People. "Kami menguburnya pada hari Sabtu. Dia sekarang berada di tempat yang dia ingin berada selamanya," tambah Crystal.

Wanita yang lebih muda 60 tahun dari Hugh tersebut pun mengungkap isi hatinya mengenai mendiang suami. Menurut Crystal, Hugh adalah seorang pahlawan Amerika. Bagi dia, Hugh juga merupakan orang yang baik dan telah mengajarkannya banyak hal.

"Dia adalah pahlawan Amerika. Seorang pelopor. Seseorang dengan jiwa yang baik dan rendah hati yang membuka hati dan rumahnya kepada dunia. Aku merasakan seberapa besar dia mencintaiku. Aku sangat mencintainya. Aku sangat bersyukur. Dia memberiku kehidupan. Dia memberiku arahan. Dia mengajarkanku kebaikan. Aku selamanya merasa bersyukur pernah berada di sampingnya, menggenggam tangannya, dan mengatakan padanya seberapa besar aku mencintainya," tutur Crystal.

"Dia mengubah hidupku, dia menyelamatkan hidupku. Dia membuatku merasa dicintai setiap hari. Dia adalah api dalam dunia, sebuah dorotan yang berbeda dari yang lainnya. Tidak ada dan tidak ada Hugh M. Hefner yang lain," katanya lagi.

Crystal bertemu dengan Hugh ketika ia menjadi model Playboy di tahun 2009. Hanya selang setahun setelahnya, Hugh pun mengumumkan pertunangan mereka di akun Twitter. Meski terpaut usianya yang sangat jauh, kala itu Hugh merasa jika ia dan Crystal melengkapi satu sama lain.

"Walaupun berbeda usia, yang paling penting adalah kami punya kesamaan. Kami benar-benar melengkapi satu sama lain, kami menghabiskan waktu yang indah bersama dan aku mencintainya," ungkap mendian Hugh.

Saksikan video mengenai Penyebab Meninggalnya Bos Playboy di sini:



(ami/ami)