Viral, Momen Memalukan Kontestan Miss Universe Spanyol Jatuh ke Kolam Renang

Vina Kurniawan - wolipop Sabtu, 30 Sep 2017 16:06 WIB
Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Ajang ratu kecantikan dunia Miss Universe akan kembali digelar pada November mendatang di Las Vegas. Para kontestan sedang latihan untuk mempersiapkan diri. Sayangnya ada momen kurang menyenangkan yang dialami oleh Miss Universe asal Spanyol, Pilar Magro.

Pilar Magro harus menanggung malu akibat kejadian tak terduga yang dialaminya. Saat tengah berlenggak-lenggok bersama para kontestan Miss Universe cantik lainnya, ia tak sengaja terpeleset dan langsung jatuh ke kolam renang.
Viral, Momen Memalukan Kontestan Miss Universe Spanyol Jatuh ke Kolam RenangFoto: Dok. Instagram

Kejadian tersebut terjadi saat Pilar Magro sedang berputar di tepi kolam renang. Mungkin karena lantai dekat kolam renang tersebut licin sehingga membuat Pilar Magro tergelincir.



Saat terjatuh, wanita yang mewakili Provinsi Caceres, Spanyol Tengah, itu juga terlihat tengah menggunakan sepatu high heels yang cukup tinggi. Melihat Pilar Magro terjatuh, penjaga kolam renang pun segera menolong kontestan Miss Universe Spanyol tersebut.

Setelah ditolong, Pilar Magro sempat terlihat lemas karena masih shock. Ia duduk di tepi kolam renang untuk menenangkan dirinya. Baru kemudian melepaskan sepatu dan kembali berenang menuju ke tangga kolam renang. Kontestan di belakangnya sempat teriak dan membantu menenangkan Pilar Magro.
Viral, Momen Memalukan Kontestan Miss Universe Spanyol Jatuh ke Kolam RenangFoto: Dok. YouTube
Viral, Momen Memalukan Kontestan Miss Universe Spanyol Jatuh ke Kolam RenangFoto: Dok. YouTube

Tampak dress hitam yang dikenakan kontestan Miss Universe Spanyol itu terangkat dan basah semua. Untuk menghibur Pilar, kontestan lain tepuk tangan agar ia merasa semangat kembali.

Ini bukanlah pertama kalinya seorang kontestan Miss Universe mengalami insiden terpeleset ke kolam renang. Sebelumnya juga sudah banyak Miss Universe yang mengalami hal senasib dengan Pilar Magro. (ays/ays)