Kate Hudson Potong Rambut Cepak: Anak-anakku Tidak Peduli

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 26 Sep 2017 08:35 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Kate Hudson dikenal sebagai selebriti dengan penampilan paling menawan sepanjang karpet merah, ini yang mungkin menjadi alasan kenapa banyak orang terkejut melihatnya tampil dengan gaya rambut baru, yaitu botak.

Malam lalu, sang aktris pertamakalinya tampil lagi di karpet merah setelah memangkas habis rambutnya. Di perhelatan UrbanWorld Film Festival, Kate Hudson pun mencuri perhatian.

Ide untuk memotong cepak rambutnya diungkap Kate Hudson karena terinspirasi film yang ia bintangi, Sisters. Film tersebut dikabarkan rilis 2018, dan disutradarai oleh musisi, Sia.

Kate Hudson Potong Rambut Cepak: Anak-anakku Tidak PeduliFoto: Dok. Getty Images

Kate Hudson juga mengatakan bila anaknya ikut terlibat akan keputusannya memotong rambut. Bingham Bellamy, putranya dari Matthew Bellamy yang kini berusia 6 tahun adalah orang yang memotong rambutnya.

"Bing yang memotongnya. Menurutku dengan dia menjadi bagian dari ini tak akan terasa mengejutkan lagi," ujarnya dalam wawancara kepada E!.

Kate memang mengatakan bila ia ingin anaknya terlibat dalam proses makeover penampilannya ini. Namun ternyata, anak-anaknya tak peduli dengan penampilan baru sang ibu. Tak ada yang protes dengan keputusan Kate.

"Anak-anakku, mereka tidak peduli," katanya lagi.
Kate Hudson Potong Rambut Cepak: Anak-anakku Tidak PeduliFoto: Getty Images

Saat ini Kate bahkan menyarankan wanita untuk mencoba gaya rambut yang sangat mudah perawatannya ini. "Tiap wanita, dalam satu titik harus coba pangkas semua rambutnya," ujarnya.

Selebriti tampil dengan rambut super pendek, bahkan botak memang tengah jadi tren di Hollywood sana. Sebelumnya, Cara Delevingne, Kristen Stewart dan Miley Cyrus pun pernah melakukan hal yang sama.
Kate Hudson Potong Rambut Cepak: Anak-anakku Tidak PeduliFoto: Getty Images
Kate Hudson Potong Rambut Cepak: Anak-anakku Tidak PeduliFoto: Getty Images



(asf/asf)