Zaskia Mecca Pernah Dibilang Suami Tak Seksi Lagi, Kenapa?

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 20 Sep 2017 14:45 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Adalah hal yang wajar jika seorang istri selalu mendampingi suaminya dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk dengan apa yang dilakukan oleh Zaskia Adya Mecca ketika baru menikah. Ia mencurahkan segala perhatian dan waktunya untuk sang suami, Hanung Bramantyo.

Zaskia selalu setia mendampingi dan menjaga suaminya. Kemanapun Hanung pergi bahkan untuk mengurus pekerjaan dalam pembuatan film, Zaskia tak pernah absen dan selalu berada disisi sang suami.

"Saking inginnya aku menyerahkan semua waktuku untuk mas Hanung dan selalu kemana-mana ikut mas Hanung, sampai-sampai aku ditegur oleh produser film katanya 'Kia bisa nggak sih kamu minggir dulu aku ini lagi ngomongin masalah kerjaan sama Hanung'," cerita Zaskia pada acara konferensi pers kampanye Ibu Bersinar Sunlight di Suasana Restaurant,Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Melihat Zaskia yang selalu berusaha ada di samping suami, Hanungpun merasa khawatir karena ada sesuatu yang hilang dari istrinya. Sutradara film 'Ayat-Ayat Cinta' ini lantas mendorong Zaskia untuk mengerjakan hal lain yang sangat disukainya dan sesuai dengan passionnya.

"Suami bilang 'ada yang hilang dari kamu, kamu itu udah nggak seksi lagi' sampai mas Hanung bilang istilah begitu. Karena katanya aku itu seperti kehilangan arah dan nggak tahu apa yang mau dikerjakan lagi," jelas Zaskia.

Berkat dukungan sang suami yang mengarahkan Zaskia untuk mengejar kegemaran dan passionnya, aktris yang tengah mengandung anak ke empatnya ini berhasil terjun ke dunia entrepreneur. Selain menjadi ibu rumah tangga yang mampu mengurus anak dengan baik, Zaskiapun sukses di bisnis mode dengan label Meccanism dan kosmetik yang dilabeli dengan nama Zam Cosmetic.

"Jadi katanya mas Hanung itu 'udahlah kamu kejar, kerjain passion kamu dan hal-hal yang kamu sukai. Aku itu cari istri bukan untuk ini yang selalu ada jagain dan ngurusin aku mulu'," imbuhnya. (agm/agm)