Sofia Vergara Bawa Putra Tampannya ke Emmy Awards, Netizen Dibuat Baper

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 19 Sep 2017 10:32 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Malam lalu Sofa Vergara membawa pasangan kencan yang tak biasa ke Emmy Awards. Bukan suaminya, melainkan putra tampannya, Manolo Vergara. Penampilan Manolo yang tampan berbalut tuksedo pun sukses buat netizen baper, khususnya para wanita.

Di usianya yang menginjak 45 tahun, Sofia Vergara terlihat sangat muda di samping putranya yang kini berusia 25 tahun. Keduanya pun tampak kompak berpose di karpet merah.

Lewat Instagram, Manolo mengungkap rasa bahagianya menemani sang ibu ke ajang pernghargaan bergengsi Emmy Awards, di Microsoft Theatre, Minggu (17/9/2017) malam lalu.

"Always glad to be her Plan B when Joe (suami Sofia Vergara) is busy making movies," tulisnya.
Sofia Vergara Bawa Putra Tampannya ke Emmy Awards, Netizen Dibuat BaperFoto: Dok. Getty Images

Foto dengan ibunya tersebut langsung saja dipenuhi komentar dari para penggemar, khususnya wanita. Fotonya bahkan sudah mendapat likes lebih dari 37 ribu dalam satu hari.

"New celebrity crush!" tulis komentar netizen di akun Instagramnya. "Can't breath," tulis netizen wanita lain yang terpana dengan ketampanan Manolo.

Banyak pula yang mengungkapkan keduanya terlihat menggemaskan bersama dan memuji gen keluarga Vergara.

"I love when I see pictures of you together ! You are funny, glamourous , gorgeous , mom and son ! You rock", tulis user Instagram bernama Karitoloza.

"Wow you are so handsome and you both look amazing 😉 god bless your family," imbuh yang lain.
Sofia Vergara Bawa Putra Tampannya ke Emmy Awards, Netizen Dibuat BaperFoto: Dok. Getty Images

Manolo adalah putra satu-satunya Sofia Vergara dengan suami terdahulunya, Joe Gonzalez. Ajang Emmy Awards bukan debut Manolo eksis di hadapan kamera. Di bulan Desember, Manolo memulai debut sebagai model dan melakukan pemotretan bersama majalah Paper. Ia juga mulai menjadi bintang iklan, salah satunya untuk merek shampo Head & Shoulders. (asf/asf)