Kocak! Wanita Ini 'Jual' Suaminya di Facebook Secara Gratis

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 19 Sep 2017 09:45 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Jakarta - Mengalami perkelahian kecil di antara pasangan yang berumah tangga adalah hal normal. Tapi seorang wanita yang berusia 34 tahun ini malah melakukan hal 'gila' karena bertengkar dan kesal terhadap suaminya.

Wanita yang bernama Teresa ini merasa marah karena sang suami, Rob Turner memutarkan video tentang seseorang yang mengunyah dan mengeluarkan suara keras. Hal tersebut sangat dibenci Teresa, namun Rob terus-terusan menggodanya dengan video itu.

"Saya baru saja menemukan video seseorang yang mengunyah dengan suara sangat keras, dan dia menyuruh saya berhenti memainkannya," ungkap Rob seperti dilansir Metro.

Meski Teresa telah meminta suaminya untuk berhenti memutar video itu, Rob masih saja memutarnya berulang-ulang dengan volume maksimal. Teresapun sangat marah dengan tingkah suaminya itu dan memutuskan untuk menjual Rob di Facebook. Ia membuat postingan di grup Facebook jual beli Kings Lynn dan menyebutkan menjual suaminya secara gratis.
Kocak! Wanita Ini 'Jual' Suaminya di Facebook Secara GratisFoto: Facebook

"Saya memiliki seorang suami berusia 33 tahun yang tidak lagi dibutuhkan karena membuat saya kesal! Saya tidak ingin uang, dia GRATIS dia dilatih bisa membersihkan rumah dan toilet," tulis Teresa di Facebook.

Namun, bukannya mendapat simpati atau respon lucu, unggahan Teresa tersebut banyak direspon serius oleh warganet. Banyak wanita membanjiri kolom komentar tersebut dan menuliskan bersedia membeli suaminya.

Teresapun menyesal karena banyak wanita yang bersedia menemani Rob dan iapun tak jadi menjual suaminya. Sementara itu, melihat postingan sang istri, Rob sama sekali tak marah. Mereka malah menertawakannya.
(agm/asf)