Putus dari Kourtney Kardashian, Scott Disick Pacari Gadis 15 Tahun Lebih Muda

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 19 Sep 2017 07:10 WIB
Foto: Andrew H. Walker
Jakarta - Putus dari Kourtney Kardashian membuat Scott Disick leluasa dengan banyak wanita. Dalam beberapa waktu ini, Scott tengah dekat dengan gadis muda yang usianya 15 tahun lebih muda darinya.

Wanita yang tengah dekat dan disebut-sebut sebagai kekasih baru Scott Disick adalah Sofia Richie. Mungkin banyak yang sudah akrab dengan nama Sofia Richie. Ya, dia adalah model yang merupakan putri dari musisi Lionel Richie.

Sofia dan Scott memiliki rentang usia yang cukup Jauh. Saat ini Sofia berusia 19 tahun, sementara Scott berusia 34 tahun.

Beberapa kali keduanya kerap tertangkap kamera jalan berdua. "Sudah jelas keduanya punya hubungan. Mereka saling menggoda. Scott sangat perhatian dengan Sofia. Dia membukakan pintu mobil hingga membayarkan setiap kencan," ujar sumber.
Putus dari Kourtney Kardashian, Scott Disick Pacari Gadis 15 Tahun Lebih MudaFoto: Dok. Gettyimages

Meski begitu, Sofia maupun Scott masih bungkam dengan hubungan mereka. Keduanya pun belum pamer kemesraan di media sosial masing-masing.

Sebelum dekat dengan Scott Disick, Sofia adalah mantan kekasih Justin Bieber. Hubungan mereka tak berjalan lama yang akhirnya putus begitu saja.

Sofia juga diketahui dekat dengan keluarga Kardashian. Sang ayah, Lionel merupakan sahabat Kris Jenner yang merupakan ibu dari Kourtney Kardashian. Sofia sendiri berteman baik dengan adik dari Kourtney, Khloe Kardashian.
Putus dari Kourtney Kardashian, Scott Disick Pacari Gadis 15 Tahun Lebih MudaFoto: Getty Images

Sehingga hubungan Scott dan Sofia terbilang agak aneh dan canggung. Lantaran, Scott merupakan mantan kekasih Kourtney yang notabene keluarganya dekat dengan keluarga Sofia. Bersama Kourtney pun, Scott sudah memiliki tiga orang anak. (asf/asf)