Putus Cinta Pertamakalinya, Ini Cara Lorde Sembuhkan Patah Hati

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 17 Sep 2017 09:43 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Putus cinta selalu menjadi pengalaman yang menyakitkan bagi siapa saja, tanpa terkecuali penyanyi Lorde. Namun Lorde punya cara tersendiri untuk menyembuhkannya.

Jalinan asmara Lorde dan pacarnya, James Lowe, kandas di tengah jalan setelah tiga tahun lamanya memadu kasih. Ini pengalaman pertamanya putus cinta sehingga meninggalkan luka yang mendalam di hati.

"Rasanya setiap hari dan setiap malam, hal-hal baru ini menghantui pikiranku. Aku merasa seperti pribadi baru yang dewasa," ujar penyanyi asal Selandia Baru itu kepada Vogue Australia.

Untuk mengatasinya, Lorde pun mencoba mengalihkan pikiran dengan menari diiringi lagu-lagu Nelly Furtado dan meneguk tequila. "Aku tidak mau memikirkannya dan aku hanya ingin menikmati tequila dan menari dengan lagu Nelly Furtado," ujar penyanyi 20 tahun itu.

Pesta demi pesta juga dihadiri Lorde untuk mengobati kegalauannya. Itulah yang akhirnya menginspirasi Lorde untuk menulis album barunya, 'Melodrama'.

"Saat menulis Melodrama, aku sedang sering-seringnya berpesta dan menghadiri berbagai acara. Aku hanya ingin menari terus," ujar Lorde. (dng/kik)