Channing Tatum Lebih Suka Istri Tampil Polos Tanpa Makeup

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 10 Sep 2017 10:15 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Channing Tatum lebih suka istri tampil polo tanpa menggunakan makeup. Padahal sang istri Jenna Dewan Tatum sendiri hobi pakai makeup.

Meski begitu, ia cukup senang dengan preferensi sang suami tersebut. Jenna merasa beruntung sehingga ia tak perlu repot-repot berdandan tiap hari untuk menyenangkan hati sang suami.

"Dia lebih suka aku tanpa makeup. Tentu itu membuatku jadi lebih mudah," ucap Jenna kepada People.

Bicara soal makeup, putri Channing dan Jenna juga sudah mulai terlihat bakatnya di dunia tata rias. Bisa jadi Everly yang kini berusia empat tahun itu akan menjadi makeup artist di masa depan.

"Dia bisa melakukan contouring. Tepat di tempat yang benar. Itu sesuatu yang menakjubkan. Dia sering bilang gaya makeupnya freestyle," cerita Jenna Dewan.

Dalam sebuah postingan di Instagramnya, Jenna pernah memperlihatkan hasil karya makeup Everly. Dalam foto tersebut, wajah Jenna penuh dengan coretan tak berstruktur. Namun Jenna bangga dengan hasil riasan 'freestyle' putrinya itu.

"Evie might take over beauty industry one day. Her finest work I dare say," tulis Jenna dalam keterangan fotonya. (ami/ami)