Jennifer Garner Main Instagram, Ini Postingan Pertamanya

Arina Yulistara - wolipop Minggu, 03 Sep 2017 15:04 WIB
Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Jakarta - Bukan kuno, sejumlah selebriti tak punya media sosial karena tidak ingin berbagi kehidupan pribadinya di jejaring sosial. Namun kini Jennifer Garner berubah pikiran dan mulai main Instagram. Pada Jumat (1/9/2017), aktrsi 45 tahun itu mulai berselancar di Instagram.

Jennifer Garner sudah menerima akun Instagram yang terverifikasi dan mengunggah postingan pertamanya. Bukan video yang di-posting melainkan sebuah video yang memberitahukan kalau ia telah resmi bermain Instagram.




"I am officially on Instagram...So please follow me because isn't that how this works... Xx, Jen," tulis pemilik akun bernama @jennifer.garner itu.

Video tersebut ditonton lebih dari 130 ribu kali dan terdapat lebih dari 1.600 komentar. Bahkan saat baru berselancar di Instagram pada Jumat lalu, pengikut Jennifer Garner sudah mencapai 120 ribu. Hingga Sabtu (2/9/2017), follower-nya bertambah lebih dari 168 ribu.

Foto profil Instagram-nya merupakan fotonya saat menghadiri premier film Miracles From Heaven di 2016. Terdapat juga di biodatanya link bantuan dana untuk korban bencana alam 'Hurricane Harvey Children's Relief Fund'. Jennifer Garner belum mengikuti akun Instagram siapa pun tampak jumlah following masih nol.

Awalnya Jennifer Garner hanya punya akun Facebook. Ia mengaku tak ingin punya banyak akun media sosial karena takut ada kesalahan yang membuat data penting dari hanpdhone atau komputernya diretas sehingga merugikannya.

"Aku punya beberapa alasan. Pertama, aku tidak ingin ada kesalahan lagi dari telepon atau komputer saya. Dan alasan lainnya, apa yang akan orang lihat dari Instagram saya? Mungkin mereka tidak ingin melihat saya," ujarnya pada 2014 lalu ketika ditanyakan mengapa tak buat akun Instagram oleh People. (aln/asf)