20 Tahun Berlalu, Ini Bukti Kate dan Leo Belum 'Move On' dari Titanic

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 27 Agu 2017 20:49 WIB
Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
Jakarta - Bukan rahasia lagi jika hubungan Kate Winslet masih sangat dekat dengan Leonardo DiCaprio. Beberapa waktu lalu keduanya bahkan terlihat liburan bersama di Prancis. 20 tahun sejak dipertemukan dalam film Titanic, persabatan Kate dan Leo memang tampak semakin erat. Apalagi keduanya punya banyak kenangan ketika bermain di film yang sama.

Sampai sekarang Kate dan Leo pun seperti belum sepenuhnya 'move on' dari film Titanic yang melambungkan nama keduanya. Diungkap Kate, mereka masih suka saling mengucapkan dialog satu sama lain di film besutan James Cameron tersebut. Bagi para penggemar Titanic, fakta ini pasti membuat mereka semakin gemas dengan kedekatan dua aktor peraih Oscar itu.

"Kadang kami mengucapkan kalimat Titanic ke satu sama lain. Kamu pasti tidak mau tahu bercakapan terakhir kami, karena itu sangat lucu dan membuatku tertawa keras. Kami sering bilang ke satu sama lain 'Bisa kamu bayangkan jika dunia benar-benar tahu hal paling bodoh yang kita katakan?'," ungkap Kate Winslet kepada Glamour.

20 Tahun Berlalu, Ini Bukti Kate dan Leo Belum 'Move On' dari TitanicFoto: REUTERS/Lucy Nicholson


Sayangnya, Kate mungkin sangat malu dengan isi percakapan terakhirnya dengan Leo. Ia pun tidak mau memberitahu apa yang dibicarakan aktor dan aktris berusia kepala empat tersebut. Yang bisa Kate katakan adalah fakta bahwa hubungan mereka sangat sangat dekat.

"Aku tidak akan memberitahumu apa yang sebenarnya kami bicarakan, tapi ya, kami sangat sangat dekat dan kadang kami masih mengucapkan kalimat aneh Titanic ke satu sama lain hanya karena kami bisa dan kami merasa itu sangat lucu," tambah Kate.

Selain mengenai persahabatannya dengan Leo, Kate juga mengungkap rencana cadangannya jika tidak berkarier sebagai aktris. Ibu lima anak tesebut rupanya punya cita-cita menjadi hairdresser. Sayangnya, Kate juga tidak merasa sangat berbakat dalam pekerjaan itu.

"Aku punya ide untuk menjadi hairdresser tapi aku pernah melukai daun telinga seorang teman ketika mencoba memotong rambutnya. Aku bertemu dia lagi beberapa waktu lalu dan aku bilang, 'Maaf untuk daun telingamu'. Dia bilang, 'Ya, kamu bisa melihat bekasnya, tapi aku bangga denganmu sekarang, Kate!," tuturnya.
(ami/eny)