Pengakuan Mengejutkan Bella Thorne yang Hampir Jadi Gelandangan

Arina Yulistara - wolipop Sabtu, 05 Agu 2017 14:13 WIB
Foto: Stefania D'Alessandro/Getty Images for FENDI
Jakarta - Para selebriti punya cerita menarik sebelum mereka terkenal. Seperti Bella Thorne yang mengaku hampir tinggal di jalan jika tak ada Disney Channel. Hal tersebut diakuinya lewat Twitter.

Bintang 19 tahun ini mengatakan hampir menjadi tunawisma ketika dikritik oleh salah satu pengguna Twitter. Ada seorang netizen yang mengomentari penampilannya berbeda sekarang daripada di Disney.

"Jika kamu berencana untuk menjadi edgy dan kontroversial mungkin kamu tidak seharusnya memulai karier di Disney Channel," tulis seorang netizen.

Mendapat kritikan seperti itu, Bella Thorne membalasnya dengan mengatakan jika ia tak menerima tawaran main di Disney maka ia dan keluarga bisa menjadi gelandangan. Maka dari itu, Bella Thorne tak pernah menyesal bermain di Disney Channel.

"Kamu benar tapi kalau aku nggak ngambil tawaran itu (Disney) maka aku akan hidup di jalan tanpa uang dan seluruh keluargaku," balasnya.

Melihat hal itu, para penggemar Bella Thorne pun tak tinggal diam. Mereka berusaha membela wanita yang mulai dikena sejak bermain di serial 'Shake It Up' di Disney Channel itu.

"Kenapa orang-orang jadi berpikir mereka tahu segalanya tentang kamu atau hidupmu dan berhak menghakimi pilihanmu, seharusnya mereka tak begitu," tulis salah seorang netizen.

Mendapat banyak tanggapan dari netizen, Bella Thorne tidak lagi membalas komentar mereka di Twitter. Ia memilih diam dan menyimak saja.


(aln/ami)