Kate Hudson: Menua Itu Menyebalkan!

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 30 Jul 2017 16:03 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Aktris Kate Hudson sama seperti wanita kebanyakan yang takut menua. Bagi Kate Hudson, penuaan sangat menyebalkan seperti pedang bermata dua.

"Penuaan itu menyebalkan. Itu seperti pedang bermata dua, karena Anda harus menerima kenyataan bahwa tubuh mulai berubah dan gravitasi mengambil alih. Dan ketika itu terjadi, Anda juga lebih bijak dan nyaman dengan diri sendiri," ujar Kate kepada majalah The Times seperti dikutip Female First.

Aktris 38 tahun itu mengaku, rela melakukan segala usaha untuk memperlambat atau menyamarkan penuaan. Entah itu suntik Filler atau krim antipenuaan. Namun menurutnya ada satu cara terbaik untuk itu.

"Caranya adalah menerapkan pola hidup yang aktif dan sehat. Jadi aku ingin menyampaikan pesan tentang citra tubuh yang positif kepada para wanita," kata ibu dua anak itu.

Sebelumnya, Kate tampil mengejutkan dengan kepala botak dalam sebuah foto di Instagram.

Penampilan baru tersebut ternyata adalah bagian dari tuntutan peran untuk film terbarunya yang berjudul 'Sister'.

Dalam salah satu adegan di film tersebut, Kate memotong habis rambutnya. Dia tidak memilih menggunakan wig. Dengan rambut aslinya yang dipangkas maka aktingnya bisa semakin natural.

Bebas, begitu yang dirasa Kate setelah perubahan ekstrem tersebut. "Freedom. Compliments of @siathisisacting #OurBeautifulDirector," tulis anak dari aktris lawas Goldie Hawn itu. (dng/asf)