Madison Beer, Bintang YouTube Cantik Pacar Baru Brooklyn Beckham

Hestianingsih - wolipop Senin, 24 Jul 2017 18:23 WIB
Madison Beer. Foto: Getty Images Madison Beer. Foto: Getty Images
California - Lama putus dari aktris Chloe Grace Moretz, Brooklyn Beckham kini punya gandengan baru. Putra sulung pasangan David Beckham dan Victoria Beckham itu dikabarkan berkencan dengan Madison Beer.

Brooklyn Beckham dan Madison Beer terlihat berpose bersama di suatu acara di The Ivy Beasserie, Soho, London, Ingggris, belum lama ini. Seperti dikutip dari situs berita OK!, kencan keduanya berlanjut ke pusat perbelanjaan di Barneys, Beverly Hills.

Sekitar satu minggu lalu rumor kedekatan Brooklyn Beckham dan Madison Beer santer terdengar. Namun keduanya tampaknya ingin mengonfirmasi kebenaran kabar itu dengan berciuman saat belanja di Barneys.
Madison Beer, Bintang YouTube Cantik Pacar Baru Brooklyn BeckhamMadison Beer yang digosipkan jadi pacar baru Brooklyn Beckham. Foto: Getty Images

Siapa Madison Beer yang dikencani pemuda 18 tahun ini? Madison Beer merupakan bintang YouTube yang jadi populer setelah ditemukan Justin Bieber.

Madison, yang juga berusia 18 tahun, rajin memposting video yang memamerkan bakatnya menyanyi di YouTube. Justin Bieber pun 'mempromosikan' channel YouTube Madison dengan menyertakan link video-nya di akun Twitter yang memiliki lebih dari 98 juta follower itu. Sampai saat ini Madison Beer telah merilis beberapa single di Inggris.
Madison Beer, Bintang YouTube Cantik Pacar Baru Brooklyn BeckhamBrooklyn Beckham. Foto: Getty Images

Kembali ke kisah asmara Brooklyn Beckham dan Madison Beer, keduanya bukan baru-baru ini berkencan. Dua sejoli ini dikabarkan telah berkencan satu tahun setelah Brooklyn Beckham putus dari Chloe Grace Moretz.

Brooklyn bahkan dikabarkan telah mengenalkan Madison sang ibu, Victoria Beckham. Belum ada pernyataan resmi dari keduanya sampai saat ini. Brooklyn juga belum memposting kemesraan mereka di Instagram. (hst/hst)