Kini Berstatus Duda, Rumah Johnny Depp Dikabarkan Tak Terurus

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 24 Jul 2017 10:50 WIB
Johnny Depp. Foto: Christopher Polk/Getty Images Johnny Depp. Foto: Christopher Polk/Getty Images

Hollywood - Johnny Depp dan Amber Heard resmi bercerai pada Januari 2017 lalu. Setelah berstatus duda, Johnny Depp dikabarkan tak terurus.

Situs Naughty Gossip melansir, kediaman Johnny Depp sangat tidak terurus. Bintang 'Pirates of the Caribbean' tersebut bahkan membiarkan sampah-sampah berserakan di dalam rumah.

"Johnny sama sekali tidak mempedulikan keadaannya," ujar sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Kini Berstatus Duda, Rumah Johnny Depp Dikabarkan Tak TerurusJohnny Depp. Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Johnny Depp.

Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada 2015. Amber menggugat cerai aktor 54 tahun itu pada tahun 2016, konon karena KDRT. Amber Heard kemudian meminta Johnny Depp membayar uang damai sebesar USD 7 juta.
Kini Berstatus Duda, Rumah Johnny Depp Dikabarkan Tak TerurusJohnny Depp dan Amber Heard saat masih menikah. Foto: Tristan Fewings/Getty Images

Dari perceraian tersebut, Amber Heard hanya mendapatkan hak asuh kedua anjing peliharaan mereka, Pistol dan Boo. Aktris 30 tahun itu juga mendapatkan satu kuda dan dua mobil.

Sementara Johnny Depp tetap mendapatkan properti miliknya, termasuk rumah di Los Angeles, Kentucky, Prancis dan Bahama. Ia juga berhak memiliki 42 kendaraan seperti mobil, motor, kapal dan mobil cart golf.
(dng/hst)