Dinikahi Ario Bayu, Aktris Prancis Valentine Payen Cantik Bergaun Putih

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 09 Jul 2017 14:13 WIB
Foto: Instagram @bucielee Foto: Instagram @bucielee

Jakarta - Aktor Ario Bayu resmi menikahi aktris cantik asal Prancis bernama Valentine Payen. Pernikahan mereka dilakukan di Corme-Royal, Prancis pada Sabtu (8/7/2017) waktu setempat.

Dalam akun Instagram Wulan Guritno yang merupakan sepupu dari Ario Bayu, tampak pernikahan tersebut diselenggarakan secara sederhana. Keduanya terlihat keluar dari sebuah gedung yang disebut-sebut sebagai kantor catatan sipil di sana.

Nikahi Ario Bayu, Aktris Prancis Valentine Payen Cantik Bergaun PutihArio Bayu Nikahi Valentine Payen Foto: Instagram (Wulan Guritno)


Keduanya kemudian dilempari serpihan kertas confetti sebagai tanda perayaan keduanya telah resmi menjadi suami dan istri. Valentine tampak mengenakan gaun putih sederhana.

Saksikan video 20detik tentang Pernikahan Ario Bayu dan Valentine Payen di sini:


Tanpa payet atau manik-manik, gaun tersebut berpotongan wrapped dress dengan belahan dada cukup rendah. Aktris dan model cantik itu menggunakan mahkota bunga sebagai hiasan kepalanya. Makeup Valentine pun terlihat sederhana dengan lipstik pink dan blush on.

Sementara Ario Bayu tampak gagah dalam balutan jas biru dengan kemeja putih. Pria 32 tahun itu tampak bahagia dengan melempar senyum sambil menggenggam tangan Valentine.

Nikahi Ario Bayu, Aktris Prancis Valentine Payen Cantik Bergaun PutihFoto: Instagram @valentinepayen


Valentine pernah bermain dalam beberapa judul film, serial TV dan model untuk majalah, iklan dan video klip. Wanita berambut pirang itu pun pernah menjadi pelatih dialog dalam film Java Heat tahun 2013 yang dibintangi oleh Ario Bayu. (kik/kik)