Nama Bayi Asal Brebes Ini Bikin Netizen Terheran-heran

Hestianingsih - wolipop Selasa, 04 Jul 2017 10:13 WIB
Bayi baru lahir. Foto: Thinkstock Bayi baru lahir. Foto: Thinkstock

Brebes - Apalah arti sebuah nama? Nyatanya, sebuah nama penting artinya bagi seseorang. Ada pula yang berpendapat nama adalah sebuah doa atau harapan dari orangtua kepada anaknya yang baru lahir.

Tapi beberapa orangtua memilih memberi nama unik pada buah hatinya. Baru-baru ini beredar postingan di Facebook yang memperlihatkan foto undangan acara Tasyakuran Walimatul Ismi untuk anak pertama sepasang suami istri.

Adalah akun bernama Muhammad Isham Fauzi yang memposting undangan tersebut. Yang membuat netizen terheran-heran adalah nama sang anak yang dinilai sangat unik.

Anak pertama pasangan Dorojatun - Beti itu adalah Ramadan Dorojatun Putra Fly Over. Dalam caption foto, terlihat keterangan kalau pasangan suami istri dan anaknya itu adalah tetangga dari sang pemilik akun.
Lagi, Bayi dengan Nama Unik Ditemukan di BrebesFoto: Dok. Facebook/Muhammad Isham Fauzi

"Sebuah cerita unik di mudik tahun ini, tanggane nt qeh," tulis Muhammad.

Dari keterangan lokasi acara yang tertera di undangan, mereka berasal dari Desa Dukuhturi - Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah.

Belum terungkap apa alasan pasangan suami istri tersebut memberi nama anaknya dengan 'Fly Over'. Mungkinkah karena bayi pertama mereka dilahirkan saat ibunya berada di fly over? Atau ada sejarah tersendiri yang pernah mereka alami di fly over?

Sebelumnya, nama unik bayi di Indonesia juga beredar dan menjadi viral. Di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, seorang bayi diberi nama Pajero Sport karena sang ayah penggemar berat mobil keluaran Mitsubishi tersebut. (hst/hst)