ADVERTISEMENT

Cameron Diaz Ungkap Alasan Baru Mau Menikah di Usia 41

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 14 Jun 2017 15:48 WIB
Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images
California - Aktris Hollywood Cameron Diaz butuh waktu hingga usianya berkepala empat untuk melepas masa lajangnya. Lantas, apa yang membuat Cameron Diaz baru mau menikah ketika usianya sudah tidak muda lagi?

Walau banyak temannya yang menikah di usia yang lebih muda, Cameron Diaz sama sekali tidak merasa terbeban untuk mengikuti mereka. Baru pada 2015, Cameron yang kala itu berusia 41 tahun akhirnya menikah dengan musisi Benji Madden.

Cameron Diaz Ungkap Alasan Baru Mau Menikah di Usia 41Cameron Diaz menikah dengan Benji Madden di usia 41 tahun. (Foto: Todd Oren, Gustavo Caballero/Getty Images)


Saat menjadi pembicara di acara Goop Health yang digelar oleh Gwyneth Paltrow di California, AS, Sabtu (10/6/2017), Cameron Diaz sempat mengungkapkan alasannya tersebut.

Bagi Cameron Diaz, pernikahan adalah sebuah jenjang yang serius. Oleh karena itu, ia ingin memastikan calon pendamping hidupnya benar-benar mau membina rumah tangga dengannya.
Namun menurut aktris nomine Oscar itu, mencari suami bukanlah perkara yang mudah seperti halnya mendapatkan pacar.

"Sebelumnya aku punya banyak pacar. Tapi ada perbedaan yang signifikan antara pacar dan suami. Dan akhirnya aku memiliki suami, yang adalah mitra hidupku," kata Cameron Diaz menjawab pertanyaan Gwyneth seperti dikutip E! Online.

Cameron Diaz Ungkap Alasan Baru Mau Menikah di Usia 41Cameron Diaz ungkap alasan menikah tua. (Steve Jennings/Getty Images for Breakthrough Prize)


Diakui Cameron, kepribadian dia dan Benji memang saling bertolak belakang. Tapi ia merasa beruntung Benji menjadi pendamping hidupnya. Di mata Cameron Diaz, Benji adalah tipikal pria yang sangat menjunjung tinggi persamaan hak wanita sehingga tidak memusingkan karier Cameron Diaz sebagai aktris. Itulah yang membuat Cameron semakin jatuh hati pada personel band Good Charlotte itu.

"Aku tidak pernah merasakan cinta seperti ini sebelumnya. Dia selalu menginspirasiku setiap hari. I feel so lucky," ujar mantan kekasih Justin Timberlake itu. (dtg/dtg)