Kesedihan Desainer Anne Avantie Dengar Kabar Jupe Meninggal

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 10 Jun 2017 14:33 WIB
Desainer Anne Avantie. Foto: Mohammad Abduh Desainer Anne Avantie. Foto: Mohammad Abduh

Jakarta - Jupe meninggal tak hanya menimbulkan duka mendalam bagi teman-temannya sesama artis. Kepergian Julia Perez alias Jupe juga meninggalkan kesedihan bagi desainer Anne Avantie.

Jupe dan Anne Avantie diketahui berteman cukup baik. Beberapa kali Jupe tampil dalam peragaan busana yang rutin digelar desainer kebaya itu tiap tahun. Bahkan Anne Avantie pernah berniat membuatkan baju pengantin jika Jupe menikah nanti. Sayang, rencana itu tak akan pernah terwujud karena Jupe meninggal di usia 36 tahun, Sabtu (10/6/2017).

Saksikan video 20detik tentang Jupe Meninggal Dunia di sini:


Anne Avantie juga diketahui beberapa kali menjenguk Jupe di rumah sakit selama pengobatan kanker serviksnya. Kini sang sahabat telah berpulang, duka pun turut menyelimuti desainer yang dikenal akrab dengan sejumlah selebriti Tanah Air tersebut.

Lewat postingan Instagramnya, Anne Avantie mengungkapkan rasa sedihnya lewat kata-kata yang cukup menyentuh.




"Selamat jalan jupe....... - pribadi baik hati .. pribadi yg luar biasa mengagum kan . Bunda sangat kehilangan mu nak .... ., sebuah kamar dirumah seperti mau mu sedang kami persiapkan .., Tapi Tuhan lebih sayang kamu nak ....πŸ™β€β€πŸŒΉπŸ˜­<< kami berduka.. - sangat berduka," tulisnya pada caption foto yang diunggah Sabtu (10/6/2017), sekitar dua jam lalu.

Tidak berapa lama, Anne Avantie kembali mengunggah ucapan belasungkawanya di akun Instagram bernama @anneavantieheart. Anne bercerita tentang pengalamannya menjenguk Jupe yang terbaring di tempat tidur rumah sakit. Ia mengaku mendapat kabar Jupe meninggal dari sahabat Jupe, Ruben Onsu.

"Tidak banyak orang tau kedekatan batin kita.. bukan karena kamu artis nak ., tapi karena IBU bunda sembuh dan mendapatkan mukjizat dari Tuhan . .. krn penyakit yg sama > Bunda ingin kamu jg sembuh. Setiap sampai stasiun GAMBIR .. bunda langsung tanpa mandi ke RSCM menengok mu - berbincang dari hati kehati ., dan naikan untaian DOA untuk mu... - beberapa hari ini kamu minta minta tolong terus " bun ... aku mau pulang .., bun tolongon aku mau pulang " begitu terus setiap hari-- 😭😭😭setiap hari kita berbincang lewat telp . Sampai kamu mau untuk dioperasi ( lagi )😭- dan akhirnya barusan Ruben & nia khabarkan . Nak ......, kami merindukan mu... sebuah senyum di bibir mu yg tidak pernah hilang," tulisnya.

Selain Anne Avantie, Jupe juga diketahui berteman baik dengan sejumlah desainer Indonesia. Diantaranya Ivan Gunawan, Hian Tjen, dan desainer aksesori Rinaldy A. Yunardi.
(hst/hst)