Pakai Cincin di Jari Manis, Adriana Lima Menikahi Dirinya Sendiri

Rista Adityaputry - wolipop Kamis, 01 Jun 2017 03:28 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Model Victoria's Secret Adriana Lima terlihat mengenakan cincin berlian di jari manis dalam acara Monaco Grand Prix, Minggu (28/5/2017). Gara-gara hal itu muncul rumor yang mengatakan bahwa rmodel di bawah agensi Elite Model Management ini telah bertunangan atau bahkan menikah.

Model berusia 35 itu diketahui berstatus single setelah bercerai dengan suaminya yang seorang pemain basket profesional, Marko Jaric, pada 2014. Dari pernikahan yang bertahan selama lima tahun tersebut, keduanya dikaruniai dua anak perempuan, Valentina Lima Jarić dan Sienna.

Setelah perceraian selesai, perjalanan cinta Adriana diekspos bersama dengan beberapa atlet, seperti dengan Joe Thomas, seorang pelatih boxing yang berakhir pada Juli 2016 atau dengan Julian Edelman yang berakhir Maret 2017 setelah delapan bulan bersama.

Jika saat ini Adriana berstatus single, lantas ada apa gerangan dengan cincin berlian yang dipakainya? Rupanya salah satu Victoria's Secret Angels ini memilih menikah, namun dengan dirinya sendiri.

Adriana menyatakan mengenai aksinya menikahi dirinya sendiri ini dalam sebuah unggahan foto Instagram, Selasa (30/5/2017). Dalam foto terlihat sang model berpose sekaligus memamerkan cincin berlian tersemat di jari manisnya. Desain cincin berlian terlihat cukup simpel.

A post shared by Adriana Lima (@adrianalima) on





"Ada apa dengan cincinnya? Ini adalah bentuk simbolis. Aku berkomitmen dengan diriku sendiri dan kebahagiaanku. Aku menikah dengan diriku. Ladies, cintai dirimu sendiri. Dan ya, aku masih single," tulisnya sebagai keterangan dalam akun Instagramnya yang telah memiliki lebih dari 10 juta followers itu.

Model asal Brazil ini rupanya juga mengkampanyekan slogan 'Love Yourself' pada para wanita. Respon para penggemar pun beragam, dari yang bergurau hingga yang mendukung pernyataan Adriana.

"Kamu harus tetap single sampai bertemu denganku, baby," komentar salah seorang penggemar yang dengan percaya diri menyatakan kesediaannya untuk menjadi pasangan ibu dua anak itu.

"Berbahagialah dengan dirimu sendiri dan jalani hidup sesuai dengan tujuanmu," dukung seorang penggemar.
Memang benar apa yang dikatakan oleh Adriana. Menghargai dan mencintai diri sendiri lebih baik ketimbang selalu menyakiti diri sendiri dengan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan. Bagaimana ladies, ingin mengikuti jejak Adriana Lima?

(eny/eny)