Miranda Kerr Nikah, Orlando Bloom Buru-buru Cari Istri Baru

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 28 Mei 2017 15:10 WIB
Foto: Jemal Countess
Jakarta - Kabar bahagia datang dari mantan model Victoria's Secret Miranda Kerr yang menikah dengan bos Snapchat Evan Spiegel. Mantan suami Miranda Kerr, Orlando Bloom pun langsung buru-buru mencari istri baru.

Hal tersebut ia sampaikan saat wawancara dengan Extra. Awalnya Orlando Bloom memuji bros mawar yang digunakan sang presenter A.J Calloway. Sang presenter mengungkapkan bahwa aksesorinya itu adalah pemberian dari istrinya.

"Dengar.. Aku juga butuh istri. Bisakah kamu mencarikanku istri? Aku ingin punya istri yang selama ini aku cari, istri yang akan memberikanku bros seperti itu," ucap Orlando Bloom.
Orlando BloomOrlando Bloom Foto: Dok. Instagram/Orlando Bloom

Pernikahan Orlando Bloom dan Kerr hanya bertahan tiga tahun. Di 2013, pasangan selebriti itu memutuskan bercerai. Setelah berpisah dengan Miranda Kerr, aktor 40 tahun itu sempat berpacaran dengan Katy Perry namun di awal tahun ini hubungan mereka berakhir.

Baca juga: Deretan Pria Geek yang Berhasil Membuat Para Selebriti Jatuh Hati

Berbeda dengan kisah cinta Orlando Bloom yang suram, sang mantan istri malah sudah mantap dengan pria lain. Miranda Kerr pacaran dengan Bos Snapchat di 2014.

Mereka kemudian ertunangan dengan di 2016. Akhir pekan ini, Miranda Kerr pun resmi menikah. Pernikahan Miranda Kerr dan Evan berlangsung di rumah mewah mereka di Los Angeles dengan suasana yang intim. (ays/ays)