Gemas! Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa Middleton

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 21 Mei 2017 09:40 WIB
Foto: Foto: Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images Foto: Foto: Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images

Jakarta - Pangeran George dan Putri Charlotte mencuri atensi di pernikahan adik dari ibu mereka, Pippa Middleton saat menikahi miliuner James Matthews, Sabtu (20/5/2017) kemarin.


Saksikan video 20detik mengenai Pernikahan Pippa Middleton di sini:


Kedua putra-putri kerajaan Inggris itu tampil menggemaskan saat mengiringi pengantin dalam sebuah perayaan intim di Gereja St. Mark, Englefield, Berkshire, Inggris. Ibu dan ayah, Kate Middleton dan Pangeran William juga tampak menghadiri pesta yang dinantikan ini.

Pangeran berusia tiga tahun dan putri kecil berusia dua tahun tersebut mengenakan busana dari label anak Pepa & Co. George bertugas menjadi page boy di pernikahan tantenya tersebut. Ia terlihat tampan dengan kemeja double-breasted warna ivory dan celana bernuansa hijau zaitun. Sang Pangeran mengenakan kaus kaki putih panjang dan sepatu oxford warna putih.
Gemas! Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa MiddletonFoto: Foto: Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images

Si kecil Charlotte kali ini menjadi bridesmaid atau pengiring pengantin wanita. Gaunnya juga bernuansa ivory, hanya saja bagian sabuknya berwarna pink. Ia semakin lucu dan cantik dengan aksesori kepala dari bunga putih baby's-breath.
Gemas! Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa MiddletonFoto: Foto: Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images

"Adalah sebuah kehormatan dapat menjadi bagian dari acara ini dan kami sangat senang mendandani semua bridesmaid dan page boy cilik," ungkap Peta Gonzales, pemilik Pepa & Co. dalam pernyataan resminya.
Gemas! Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa MiddletonFoto: Dok. Getty Images
Gemas! Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa MiddletonFoto: Dok. Getty Images
Pernikahan Pippa Middleton dan Matthews menjadi salah satu pernikahan yang paling ditunggu musim ini. Keduanya bertunangan di bulan Juli 2016 dan menikah dengan undangan 200 tamu yang terdiri dari teman dan keluarga.


(asf/asf)