Istri Channing Tatum Akui Pernah Pacaran dengan Justin Timberlake

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 16 Mei 2017 09:34 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Masuk akal jika selebriti mengencani selebriti lain karena satu industri kerja dan pergaulan. Belakangan ini pun terungkap jika Jenna Dewan Tatum pernah berpacaran dengan Justin Timberlake bertahun-tahun lalu. Uniknya, hal tersebut terjadi bukan ketika istri Channing Tatum itu sudah menjadi aktris.

Tampaknya, Justin dan Jenna berkencan ketika ibu satu anak tersebut masih menjadi penari latar sang penyanyi di tahun 2002. Ingin meluruskan rumor yang beredar, Jenna pun mengakui kabar tersebut namun membantah jika ia pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan Justin dan Britney Spears.

"Ya, kami berpacaran. Tidak lama, kami sebelumnya berteman lalu berkencan," kata Jenna di acara What Happens Live with Andy Cohen beberapa waktu lalu.

Istri Channing Tatum Akui Pernah Pacaran dengan Justin TimberlakeFoto: Getty Images
Mereka memang berpacaran ketika hubungan Justin dan Britney belum lama berakhir. Ketika itu keduanya juga pernah terlihat di sebuah klub bersama. Tak heran jika Jenna pernah disebut-sebut sebagai orang ketiga atau pelampiasan bagi Justin yang baru putus.

"Aku menari dengannya setelah dia putus. Itu terjadi saat-setelah putus. Tidak, aku bukan pelampiasan," ungkap ibu satu anak tersebut.

Saksikan video 20detik tentang Jenna Dewan Tatum dan Justin Timberlake di sini:



Pernah menjadi teman spesial pelantun Sexy Back itu, Jenna pun mengakui jika Justin memang seksi. "Dia seksi, tentu dia seksi," tutur Jenna.

Kini Jenna dan Justin sudah bahagia dengan pasangan masing-masing. Justin menikah dengan aktris Jessica Biel sedangkan Jenna dengan aktor Channing Tatum. Keduanya juga sama-sama sudah punya satu anak. (ami/ami)