ADVERTISEMENT

Model Ashley Graham Berpose Seksi untuk Majalah V

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 04 Mei 2017 19:03 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Model plus-size Ashley Graham tak ragu untuk memamerkan tubuhnya. Ia bahkan berpose tanpa busana untuk majalah V edisi terbaru.

Dalam foto bernuansa hitam-putih itu, tampak Ashley bersender di dinding sambil mengangkat kedua tangannya ke atas kepala dengan tubuh bagian atas yang hanya dibaluti jaring.

Kepada V, Ashley bercerita soal pengalamannya saat pertama kali melihat selulit pada usia remaja. Kepada sang ibu, ia mengatakan sangat jijik dengan selulit yang muncul di tubuhnya.

"Lalu ibuku membuka celananya dan bilang, 'Lihat aku juga punya.' Dan aku kaget!" kenang dia seperti dikutip People.

Dari sang ibu, Ashley selalu belajar untuk mencintai tubuhnya apapun itu bentuknya. "Melihatnya bahagia terlepas dari beban hidup serta bagaimana ia menghadapi masalah kehudipuan, itulah ciri wanita yang punya integritas serta rendah hati," ungkap wanita 29 tahun itu.

Ashley adalah satu dari segelintir model plus-size yang sukses di tengah maraknya model-model bertubuh langsing. Di bawah naungan agensi model ternama IMG Models, sosoknya sudah menghiasi sampul majalah ternama seperti Vogue dan Sports Illustrated, serta menjadi bintang iklan sejumlah brand ternama.




(dng/eny)