Rahasia Bibir Merah Lee Dong Wook di Serial Goblin

Hestianingsih - wolipop Kamis, 04 Mei 2017 17:13 WIB
Foto: Dok. tvN
Jakarta - Lee Dong Wook memiliki bibir yang mungkin membuat banyak wanita iri. Ya, wanita. Betapa tidak, Dong Wook telah menarik perhatian di serial drama fenomenal Goblin tidak hanya paras tampannya tapi juga karena bibir merah merona.

Dalam serial Goblin, aktor 35 tahun itu selalu tampil dengan bibir merah yang terlihat 'juicy' sehingga membuat penggemarnya bertanya-tanya. Dari mana ia mendapatkan bibir merah ceri itu? Apakah lawan main Gong Yoo itu memakai lipstik atau lip tint? Kenapa warna merahnya sangat alami?

Sejumlah penggemar meyakini kalau 'Si Malaikat Pencabut Nyawa' yang tampan ini pasti memakai sesuatu di bibirnya. Saat serial Goblin ditayangkan tvN pada Desember 2016 - Januari 2017, pencarian tentang bibir merah Lee Dong Wook ternyata cukup populer.
Rahasia Bibir Merah Lee Dong Wook di Serial GoblinFoto: Dok. tvN

Data dari Naver, seperti dikutip dari Koreaboo mengungkap, 'bibir Lee Dong Wook' menjadi salah satu pencarian terpopuler. Tak hanya Goblin, saat ia membintangi serial 'Bubble Gum' bibir merah Dong Wook pun dipertanyakan.

Jadi, apa tips agar mendapatkan bibir yang merah merona itu? Jawabannya, tidak ada. Bibir Dong Wook ternyata merah alami.

Dalam salah satu video wawancara, pria dengan tinggi 184 cm ini ditanya kenapa bibirnya bisa semerah itu. Lalu Dong Wook menggosok-gosok bibirnya dengan tangan dan menunjukkan kalau ia tidak memakai apapun.
Rahasia Bibir Merah Lee Dong Wook di Serial GoblinFoto: Dok. tvN

"Aku dulu sudah sering melakukan ini, tapi jujur, bibirku selalu berwarna merah sejak aku lahir," tukas Dong Wook, seperti dikutip dari All K Pop.

Dia juga mengungkapkan, ia sendiri penasaran kenapa bibirnya sangat merah. Karena ada penyakit, atau memang ada yang salah dengan dirinya? Dong Wook bahkan mendatangi ahli pengobatan tradisional untuk memeriksanya.

Apa jawabannya? Ia mengatakan bibir Dong Wook berwarna merah alami karena banyaknya suhu panas pada tubuhnya. Berdasarkan ilmu kesehatan holistik, bibir yang berwarna merah ceri memang disebabkan karena terlalu banyaknya hawa panas atau unsur 'yang' di dalam tubuh.
Rahasia Bibir Merah Lee Dong Wook di Serial GoblinFoto: Dok. tvN

Sementara bibir yang sehat, idealnya berwarna rosy pink, teksturnya pun lembut dan halus. Jika menginginkan bibir sehat dan merah merona seperti Dong Wook, Anda harus menjaga kesehatan tubuh terlebih dahulu.

"Pastikan cukup minum air putih, pakai pelembap bibir atau lip balm, dan temui dokter jika ada luka di bibir dan tak kunjung sembuh," saran Dr. Timothy Chase, DMD, seperti dikutip dari Good House Keeping. (hst/hst)