Video Nikki Bella dan John Cena Menari Bugil di YouTube Jadi Viral

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 22 Apr 2017 13:10 WIB
Foto: Youtube
Jakarta - Pasangan pegulat John Cena dan Nikki Bella kembali menghebohkan publik pasca lamaran romantis mereka di atas ring usai bertanding, Minggu (2/4/2017) lalu. Keduanya membuat heboh jagad social media dengan mem-posting video menari tanpa busana.

John dan Nikki memberanikan diri menari bugil sebagai 'hadiah' karena jumlah subscriber akun YouTube Bella Twins telah meraih angka lebih dari 500 ribu. Bella Twins merupakan channel YouTube milik Nikki dan saudari kembarnya, Brie Bella.

Video yang diunggah pada Jumat (21/4/2017) itu pun menjadi viral. Hanya sehari setelah muncul di YouTube, video berdurasi 1.32 menit itu sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali.

Video Nikki Bella dan John Cena Menari Bugil di YouTube Jadi ViralFoto: Youtube
Pegulat berusia 33 tahun itu sebelumnya memang pernah berjanji bahwa dirinya akan tampil bugil bersama John jika target 500 ribu subscriber tercapai. Dan seperti yang dijanjikan, pasangan yang telah menjalin asmara selama empat tahun ini pun memenuhi janjinya.




Video dimulai dengan Nikki dan John yang memegang kertas putih bertuliskan angka '500' dan '000'. "We are ready to give all of us to all of you!" seru Nikki.

Meskipun John sempat ragu dan berkata ini bukan ide yang baik, ia tetap mengikuti Nikki dan melepas T-shirt abu-abu yang dikenakannya. Disusul Nikki yang melepas jubah tidurnya. Keduanya pun berjoget tanpa busana dengan gerakan-gerakan konyol. Meskipun tampil bugil total, keduanya tetap melakukan sensor pada area intim mereka, karena permintaan beberapa penggemarnya di YouTube.

(hst/ami)