Fans Berat, Adik Miley Cyrus Curi Baju Justin Bieber

Arina Yulistara - wolipop Senin, 17 Apr 2017 08:01 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Berbagai hal di luar logika terkadang dilakukan penggemar kepada idolanya. Adik Miley Cyrus, Noah Cyrus, juga pernah melakukan hal yang mungkin bisa mempermalukan dirinya karena begitu mengidolakan penyanyi Justin Bieber. Ya, Noah mengaku pernah mencuri baju pelantun 'Sorry' itu.

Dilansir dari Female First, Noah mengatakan bahwa ia pernah mencuri baju Justin karena sangat mengaguminya. Hal tersebut terjadi ketika Justin mengisi acara penghargaan bersama Miley Cyrus. Saat sedang perform, Noah mengaku mengambil baju Justin dari backstage.

Sebelum 'mencuri' baju Justin, gadis 17 tahun ini sempat bertanya dulu kepada sang ibunda, Tish Cyrus. Bahkan ia juga meminta ibunya membantu mengambil baju mantan Selena Gomez itu. Dengan cepat, Noah pun buru-buru mengambil salah satu baju Justin.

"Aku bilang, Mom, aku ingin bajunya! Jadi aku berlari ke sana (backstage) dan mencurinya," ujar Noah.

Noah juga mengatakan kalau ia dekat dengan ibunya hingga sering didampingi saat hadir di berbagai acara tertentu. Pelantun single 'Make Me (Cry)' itu mengatakan ia baru boleh mulai bermusik ketika usianya sudah 18 tahun.

Noah diminta menunggu sampai usia 18 tahun agar memiliki hidup normal yang jauh dari gosip selama masa remajanya. Namun belum sampai 18, Noah sudah memiliki lagu sendiri.

"Aku ingat ibu memintaku menunggu sampai umur 18 tahun untuk bermusik. Sekarang aku sudah hampir 18, aku siap memulai 'hidupku'," katanya. (ays/ays)