Khloe Kardashian Siap Menikah Lagi dengan Bintang NBA

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 12 Apr 2017 11:03 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Kisah cinta Kholie Kardashian sepertinya tidak bisa dipisahkan dengan dunia olahraga basket. Setelah sebelumnya kepincut dengan atlet basket Lamar Odom dan bercerai dengan pria tersebut, kini Khloe mengaku siap menikah lagi. Calon suami barunya, masih tetap atlet basket.

Khloe mengaku siap menikah lagi dengan bintang NBA dari klub Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson. Tristan diketahui pacaran dengan bintang Keeping Up With The Kardashians itu sejak September 2016.

Pengakuan tersebut diungkapkan Khloe dalam wawancara dengan ES Magazine. "Ya aku mau," begitu katanya saat ditanya apakah dia akan menerima Tristan jika pria tersebut melamarnya.

Wanita 32 tahun itu menambahkan dia tidak pernah merasakan cinta seperti yang saat ini tengah dialaminya dengan Tristan. Dia pun melihat dirinya bisa membangun sebuah keluarga dengan pria yang berusia lebih muda enam tahun darinya itu.

"Kami sudah membicarakannya. Dia sendiri sudah jadi seorang ayah dan aku yakin dia akan jadi ayah yang sempurna," kata Khloe.

Tristan sendiri saat ini memang sudah menyandang status ayah. Dia dikaruniai bayi laki-laki pada Desember 2016 kemarin yang dinamainya Prince Oliver Craig Thompson. Bayi tersebut merupakan hasil hubungannya dengan mantan kekasihnya Jordan Craig. Atlet basket 26 tahun itu menjalin hubungan dengan Khloe saat Jordan tengah hamil anaknya.

Dalam wawancara dengan ES Magazine, Khloe pun mengungkapkan dirinya sangat ingin menjadi ibu. Namun dia merasa tidak perlu buru-buru untuk hamil, meskipun saat ini usianya sudah 32 tahun. "Aku yakin suatu hari akan terjadi (hamil-red)," ucapnya.
(eny/eny)