Katy Perry Sering Googling Diri Sendiri: 'Katy Perry Hot'

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 06 Apr 2017 09:47 WIB
Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Jakarta - Hampir semua wanita pernah merasa insecure atau tidak percaya diri dengan penampilan mereka, tak terkecuali Katy Perry. Dia pun kerap mencari namanya sendiri di Google untuk memastikan dirinya seksi.

'Katy Perry Hot', begitulah kata kunci yang ia ketik di Google ketika ia merasa insecure. Hal tersebut diungkapkannya lewat postingan foto di Instagramnya.




was feeling insecure about my last two posts so

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on Apr 5, 2017 at 12:28am PDT




"Was feeling insecure about my last two posts so...," begitu keterangan foto seksi yang di-capture foto dirinya di Google dengan kata kunci 'Katy Perry Hot.

Tentang dua postingan foto sebelumnya, Katy menunjukkan foto yang tidak menarik. Kedua foto tersebut tanpa makeup dan bukan dengan ekspresi terbaiknya sehingga Katy mengaku merasa insecure.



Apakah rasa insecure-nya juga terkait pasca putus cinta dari Orlando Bloom? Katy tidak pernah membahas patah hatinya itu. Di media sosial ia selalu menunjukkan kehidupan bahagianya.

Meski begitu, Katy menunjukkan rasa patah hatinya dengan memangkas rambutnya. Rambut long bob-nya terganti dengan potongan pixie.

Banyak orang menduga jika keputusan potong rambut berkaitan dengan kandasnya hubungan cinta Katy dengan sang mantan aktor Orlando Bloom. Keduanya dikabarkan sudah resmi berpisah pada awal Maret lalu. Pasangan yang memulai hubungan Februari 2016 tersebut dirumorkan putus karena Orlando belum siap melangkah ke jenjang pernikan.

(kik/kik)