Pernah Selingkuh dengan Kristen Stewart, Ini Kata Rupert Sanders

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 06 Apr 2017 08:39 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Kembali ke 2012, skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders sempat menghebohkan. Lantaran, keduanya masing-masing telah memiliki pasangan. Kristen saat itu telah menjalin asmara dengan Robert Pattinson. Sementara Rupert telah berkeluarga dan menikahi aktris Liberty Ross.

Keduanya telah meminta maaf di media atas kesalahan yang mereka buat. Sayangnya, tidak begitu dengan pasangan mereka. Kristen dan Robert akhirnya putus. Begitu juga dengan rumah tangga Rupert dan Liberty yang hancur berantakan.

Lima tahun berselang setelah skandal cinta terlarang dengan bukti-bukti foto ciuman dan pelukan itu, Rupert pun kembali membuka luka lama itu. Dalam wawancara yang terkait dengan promosi film Ghost In The Shell, sutradara 46 tahun itu tak segan membahas kesalahan yang pernah ia buat itu.

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup. Di setiap sisi kehidupan pasti ada sesuatu yang tak terduga dan itulah kehidupan. Anda hanya perlu menghapusnya dan terus bergerak maju melakukan apa yang terbaik," begitu katanya seperti dikutip dari Metro.

Rupert pun mengatakan bahwa hidupnya tidak akan menarik jika tidak ada selingan. Apakah Kristen 'selingan' pada saat itu?

"Semua orang membuat kesalahan. Saya pasti akan membuat lebih banyak kesalahan. Aku tidak mengharapkan hidupku tidak mengambil orang ke meja untuk memontary lapse (kondisi selingan sesaat), jika aku tidak melakukannya tidak akan ada oang yang membuat seni," tambahnya.


(kik/kik)