Bintang SmackDown Nikki Bella Dilamar Kekasih di Atas Ring Usai Bertanding

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 04 Apr 2017 17:05 WIB
Foto: Dok. Instagram Nikki Bella Foto: Dok. Instagram Nikki Bella

Jakarta - Nikki Bella bintang WWE SmackDown mendapat kejutan istimewa dari kekasihnya usai mereka baru saja bertanding. Di depan 65 ribu fans yang memadati area pertandingan, pegulat cantik itu dilamar di atas ring.

Kekasih Nikki, John Cena, bersimpuh di atas ring usai mereka bertanding melawan The Miz dan Maryse di World Camping Stadium, Orlando, Amerika Serikat, Minggu (2/4/2017). Dia melamar wanita 33 tahun itu yang sudah dipacarinya sejak 2012.

Nikki pun mengunggah momen romantis yang terjadi di atas ring pertandingan tersebut ke akun Instagramnya @thenikkibella. "A dream come true! My Prince Charming has made me his Queen in a place we call home. I'll never, ever forget this moment!" tulisnya.

Bintang SmackDown Nikki Bella Dilamar Kekasih di Atas Ring Usai BertandingFoto: Dok. Instagram Nikki Bella


Wanita yang juga dikenal sebagai aktris dan model itu menyebut ring pertandingan WWE yang jadi tempat John Cena melamarnya sebagai 'rumah' mereka. Dia pun sangat bahagia karena sang kekasih melamarnya di tempat yang istimewa untuk mereka berdua.

Dalam wawancara dengan Today, John mengungkapkan dia memang sudah lama berencana melamar Nikki. Sebenarnya lamaran juga sudah diajukannya 1,5 tahun sebelum peristiwa melamar di atas ring terjadi.

Dia melamar Nikki ketika wanita itu harus menjalani operasi di lehernya. "Aku menjadi orang yang mengantarnya ke ruang operasi. Dan saat itu, aku meminta dokter berhenti. Aku kemudian bersimpuh dan berharap dia mendengar ku. Dia pun bilang 'iya'," cerita pegulat 39 tahun itu.

Bintang SmackDown Nikki Bella Dilamar Kekasih di Atas Ring Usai BertandingFoto: Dok. Instagram Nikki Bella


John memutuskan kembali melamar Nikki namun kini dengan membawa sebuah cincin berlian. Dan momen ketika mereka selesai bertanding melawan pasangan The Miz dan Maryse tak dilewatkannya.

"Ini adalah pertandingan penting untuk aku dan dia. Sudah pasti ini kesempatan sekali seumur hidup, bisa bertanding dengan wanita yang aku cintai, jadi rasanya luar biasa," kata John lagi.

Nikki dan John sama-sama dikenal sebagai pegulat WWE (World Wrestling Entertainment). Keduanya berkencan sejak 2012 setelah John bercerai.


(eny/eny)