Sekarat karena Kanker, Remaja Texas Meninggal Setelah Bisa Bertemu Beyonce

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 29 Mar 2017 18:45 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Keinginan terakhir remaja penderita kanker ini akhirnya terpenuhi setelah perjuangan yang dilakukan teman-temannya. Dia bisa bertemu idolanya, penyanyi Beyonce. Dan setelah itu, dia pun beristirahat dengan tenang selamanya.

Ebony Banks demikian nama remaja yang meninggal dunia setelah keinginan terakhirnya bertemu Beyonce terpenuhi. Ebony yang menderita kanker langka meninggal dunia pada Sabtu (25/3/2017) malam.

Sebelumnya Ebony mendapatkan kejutan dari teman-temannya di sekolah Alief Hastings High School, Houston, Texas, Amerika Serikat. Penyanyi Beyonce tiba-tiba saja menghubunginya. Mereka pun berkomunikasi melalui FaceTime.

Dari rekaman video terlihat Ebony mengungkapkan rasa cintanya pada pelantun Sorry itu. Dan sang diva pun memberikan senyum terbaiknya pada anak remaja itu. "I love you," kata Beyonce pada Ebony seperti dikutip Today.

Keinginan terakhir Ebony bisa bertemu Beyonce ini bisa terwujud berkat usaha teman-teman dari remaja malang tersebut. Teman-temannya di sekolah membobardir Twitter dan Instagram Beyonce dengan hashtag #EBOBMEETSBEYONCE. Mereka berharap penyanyi pemenang Grammy Awards itu tergerak perhatiannya melalui hashtag tersebut. Dan ternyata mereka berhasil.

"Kami ingin dia mendapatkan senyum di wajahnya dan bisa mewujudkan keinginannya menjadi kenyataan," kata salah satu teman Ebony di Alief Hastings High School

Sayangnya kebahagiaan mereka setelah berhasil menghadirkan Beyonce untuk Ebony ini harus berakhir dengan kesedihan. Karena Ebony pergi untuk selamanya, empat hari setelah bertemu dengan penyanyi yang tengah hamil itu. Doa bersama untuk Ebony pun digelar di sekolah. (eny/eny)