Megan Fox Jadi Model Lingerie 5 Bulan Pasca Melahirkan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 16 Mar 2017 09:47 WIB
Foto: Frazer Harrison Foto: Frazer Harrison

Jakarta - Tak sedikit wanita yang baru melahirkan meresa tertekan dengan bentuk tubuh yang melebar dan tak kunjung menyusut. Aktris cantik Megan Fox sepertinya tidak punya masalah dengan hal itu. Tengok saja penampilannya pasca lima bulan melahirkan anak ketiga. Ia sudah terlihat kembali ke berat badan awal bahkan sudah tampil seksi saat menjadi model lingerie.

Diakui Megan, menjadi bintang iklan lingerie Fredericks Hollywood membuatnya memaksa untuk mencitai dirinya sendiri. Apalagi, Megan pun bukan hanya ambassador dari brand tapi juga pemilik saham sekaligus tim kreatif.

"Dalam beberapa hal, aku tidak punya pilihan. Waktuku terbatas. Aku bilang, 'Oke, kita akan melakukan ini'. Itu membuatmu mencintai dirimu sendiri, yang mana adalah hal yang indah. Aku tidak berpikir aku sudah siap tapi kemudian aku masih berusaha dan itu memaksaku melakukannya," kata Megan kepada People.

Megan Fox Jadi Model Lingerie 5 Bulan Pasca MelahirkanFoto: Fredericks Hollywood
"Tubuh seorang wanita itu ajaib. Fakta bahwa aku pakai lingerie dan aku baru saja melahirkan anak ke tiga dari tubuhku lima bulan lalu adalah keajaiban. Aku pikir itu gila kita bisa melakukannya sebagai wanita! Jadi itu memberdayakan dan tidak diantisipasi," tambah istri Brian Austin Green tersebut.

Lalu apa yang dilakukan Megan lima bulan sebelumnya sehingga tubuhnya cepat langging? Ia mengaku melakukan olahraga yang cukup intens meski pada dasarnya tubuhnya memang cepat menyusut.

Megan Fox Jadi Model Lingerie 5 Bulan Pasca MelahirkanFoto: Megan Fox/Instagram
"Aku harus olahraga lebih keras kali ini dari pada sebelumnya dalam hidupku. Itu sulit tapi aku akan bilang, apresiasiku untuk apa yang tubuhku mampu lakukan dan bagaimana aku bisa termotivasi dengan kemampuan untuk meraih tujuan semakin bertambah dari pengalaman (melahirkan) itu," kata Megan.

Sebagai orang di balik brand, Megan pun memastikan jika lingerie keluaran brand tersebut akan membuat pemakainya merasa seksi. "Aku ingin terlibat sebisa mungkin bukan hanya dalam bagiamana produk akan terlihat tapi bagaimana rasanya. Karena itu adalah hal terpenting dalam memakai lingerie," ungkap.
(ami/ami)