Fear Factor! Alessandra Ambrosio Nekat Makan Kalajengking di China

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 15 Mar 2017 15:22 WIB
Foto: Craig Barritt/Getty Images for FIJI Water Foto: Craig Barritt/Getty Images for FIJI Water

Chengdu - Model Alessandra Ambrosio tidak hanya cantik dan seksi, tapi juga pemberani. Di balik perawakannya yang menggoda, Alessandra rupanya tidak takut melakukan sesuatu yang ekstrem. Sebut saja menyicipi kalajengking.

Fear Factor! Alessandra Ambrosio Nekat Makan Kalajengking di ChinaFoto: Dok. Getty Images


Seperti yang model asal Brasil itu saat berada di Chengdu, China, belum lama ini. Ia sempat mengabadikan momen tersebut di Instagram. Tampak Bidadari Victoria's Secret itu berpose dengan mulut terbuka sambil memegang setusuk kalajengking hitam.




"Snack time #WheninChina," tulis ibu dua anak itu di keterangan foto. Foto tersebut lantas mendapat lebih dari 100.000 likes dan mengundang 1.200-an komentar.

Alessandra berada di Negeri Tirai Bambu itu dalam rangka pembukaan flag ship store Victoria's Secret, tepatnya di Chengdu. Selain Alessandra, hadir pula model Ming Xi, Josephine Skriver, dan Sui He.

Fear Factor! Alessandra Ambrosio Nekat Makan Kalajengking di ChinaFoto: Dok. Getty Images


Sebelumnya, ia juga menyambangi Shangai untuk peluncuran patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds. "FOREVER So honored to be a part of @madametussauds #Shanghai (sic)," tulis Alessandra.

Kehadiran keempat model itu memicu asumsi bahwa Victoria's Secret Fashion Show berikutnya akan digelar di China. Beberapa tahun terakhir, gelaran akbar brand lingerie tersebut berlangsung di luar Amerika Serikat. Tahun lalu, Paris, Prancis, menjadi pilihan setelah sebelumnya London, Inggris.

(dtg/dtg)