Alasan Kristen Stewart Potong Rambut Hingga Hampir Botak

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 10 Mar 2017 07:51 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Kristen Stewart baru saja mengejutkan publik karena penampilan terbarunya. Kristen memangkas rambutnya secara ekstrem hingga hampir botak. Apakah ia memangkas rambut karena patah hati?

Baru-baru ini Katy Perry juga memangkas rambutnya menjadi pendek. Banyak yang mengatakan bahwa keputusan Katy memangkas rambutnya menjadi model pixie karena ia baru saja putus cinta dari Orlando Bloom.

Alasan Kristen Stewart Potong Rambut Hingga Hampir Botak Foto: Getty Images

Tapi bukan karena patah hati, Kristen jadi memangkas rambutnya hingga menjadi tipis dan mengubah warnanya menjadi pirang. Dalam wawancara terbaru, Kristen mengatakan rambut yang super pendek tidak perlu banyak ditata.

"Praktis. Aku tidak perlu menatanya jika aku pakai helm," ujarnya dalam acara Today show.


Belakangan ini, Kristen tampaknya lebih nyaman dengan rambut pendek. Namun, penampilannya kali ini menjadi rambut terbendek pertamanya.

Citra maskulin semakin lekat pada diri Kristen setelah putus dari Robert Pattinson. Meski banyak orang yang menilai bintang 'Twilight' tersebut semakin terlihat tomboy, namun Kristen tidak peduli.

Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan omongan orang tentang gayanya. Wanita 26 tahun itu akan berpenampilan sesukanya tanpa ingin diatur oleh orang lain.

(kik/kik)