Pangeran-pangeran Arab yang Single, Salah Satunya Datang ke Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 01 Mar 2017 16:09 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Pangeran dari Arab ini bisa mencuri hatimu karena ketampanannya. Dan berita baiknya keempat pangeran tampan ini belum menikah. Salah satu dari pengeran Arab ini pun datang ke Indonesia bersama rombongan Raja Salman. Siapa saja pangeran Arab yang masih single? Siap-siap daftar jadi calon istri.

1. Mohammed bin Hamad bin Khalifa Al Thani

Pangeran-pangeran Arab yang Single, Salah Satunya Datang ke IndonesiaFoto: Instagram

Pria 28 tahun ini memiliki kekayaan dari silsilah pemimpin Qatar, Emir Qatari. Tak hanya menyandang gelar Pangeran, namun secara akademis Mohammed juga pria yang pintar. Pria yang lahir keluarga kerajaan Qatar itu adalah lulusan dari Harvard dengan gelar MBA. Dia pun aktif di dunia olahraga, Mohammed merupakan mantan kapten berkuda di Qatar. Mohammed juga ketua yang memenangkan penawaran sepakbola FIFA yang akan berlangsung di Qatar pada 2022 mendatang. Selain berbahasa Arab, Mohammed juga lancar bahasa Inggris dan Prancis. Pria yang bisa dikatakan sempurna itu diketahui belum memiliki pendamping hidup.

2. Khalid bin Sultan Al Qasimi
Pangeran-pangeran Arab yang Single, Salah Satunya Datang ke IndonesiaFoto: Instagram

Satu lagi pangeran tampan yang masih single. Ia adalah Khalid bin Sultan Al Qasimi. Khalid merupakan pangeran yang modern dan stylish. Pria 36 tahun itu memiliki ketertarikan yang besar di dunia seni dan fashion, hingga ia memilih menjadi desainer fashion. Dengan mendirikan brand fashion bernama Qasimi, karya busananya tersebut pernah dipakai Lady Gaga.

3. Fahad bin Faisal Al Saud
Pangeran-pangeran Arab yang Single, Salah Satunya Datang ke IndonesiaFoto: Instagram

Pangeran tampan ini merupakan mantan bos Facebook di Arab. Fahad merupakan lulusan dari Univeritas Stanford. Ketertarikannya di dunia IT, membawanya untuk mendirikan perusahaan NA3M (New Arabic Media) yang menciptakan games, serial animasi, komik online yang berbasis kebudayaan Arab. Kabar baiknya, sang Pangeran ikut rombongan Raja Salman ke Indonesia. Di Instagramnya, Fahad menyapa teman-temannya yang berada di Bali.

4. Hussein bin Abdullah II
Pangeran-pangeran Arab yang Single, Salah Satunya Datang ke IndonesiaFoto: Instagram

Pangeran asal Yordania ini berusia 22 tahun. Ketampanan dan kepintarannya bisa mengalihkan dunia. Hussein lulusan dari Universitas Georgetown di Washington DC dengan jurusan politik. Pria yang memiliki hobi sepak bola itu memiliki wajah yang imut dan lugu. Tapi siapa sangka di balik wajah lugunya tersebut, Hussein memiliki pangkat letnan di Angkatan Bersenjata Yordania dan mampu berbicara empat bahasa.


(kik/kik)