Ryan Gosling Ajak Wanita Seksi ke Oscar Bikin Netizen Penasaran

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 28 Feb 2017 14:09 WIB
Foto: Christopher Polk/Getty Images
Jakarta - Naluri gosip langsung meningkat ketika melihat Ryan Gosling bersama wanita seksi di acara penghargaan Oscar 2017. Netizen langsung penasaran dan berpikir negatif tentang wanita misterius tersebut. Kemana sang istri Eva Mendez?

"Who is Ryan Gosling's date? Where is Eva?" tulis netizen di Twitter. "Who is that woman sitting next to Ryan Gosling at the #Oscars ???? I'm gonna have to tell my sister wife Eva Mendez about this! #LALALAND," cuitan netizen lainnya.

Siapa yang tidak salah sangka dengan wanita tersebut. Wanita denga rambut pirang itu terlihat mengenakan gaun seksi yang memamerkan area dadanya. Terlebih lagi, tak ada Eva Mendez di situ. Ryan dan wanita cantik itu pun tampak begitu akrab.

Tak mengherankan jika netizen penasaran dengan 'gandengan' Ryan tersebut. Jangan curiga dulu. Setelah mencari tahu lebih dalam tentang sosok wanita seksi tersebut, rupa-rupanya dia adalah saudara kandung dari aktor yang membintangi film La La Land itu.

Adik dari Ryan Gosling tersebut bernama Mandi. Kecantikan dan keseksiannya cukup menyedot perhatian dari publi. Sangat jelas bahwa keluarga Ryan mengalirkan gen yang baik.

Lucunya, ada satu netizen yang berharap adik Ryan Gosling tersebut dijodohkan dengan saudara laki-laki Emma Stone (lawan main Ryan di La La Land). "I really hope Emma Stone's Brother and Ryan Gosling's Sister hit it off at this Oscars and start up a relationship," tulis salah satu pengguna Twitter. (kik/kik)