Lorde Tampil Beda dengan Potongan Rambut Baru

Rista Adityaputry - wolipop Rabu, 22 Feb 2017 10:42 WIB
Foto: Instagram Lorde Foto: Instagram Lorde

Jakarta - Lorde, penyanyi dengan nama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor, lebih dikenal sebagai penyanyi dengan rambut panjang ikal yang lebat. Rambut itu telah menjadi sebuah kekhasan tersendiri setiap kali ia tampil. Ia juga sering terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam dengan riasan wajah yang edgy. Ini menjadi sebuah keunikan yang selalu mengingatkan penggemar pada wanita yang baru saja berumur 20 tahun pada November 2016 itu.

Penampilan tersebut kini sepertinya akan jarang terlihat lagi setelah Lorde dikabarkan mengeluarkan album baru. Ia sendiri sudah memberikan beberapa petunjuk di media sosialnya memiliki potongan rambut benar-benar berbeda.

"The perfect crime," tulis Lorde dalam keterangan di bawah foto dirinya saat mengenakan sweater pink dan layered necklace emas.


Para penggemar tentu saja terkejut dengan tatanan rambut Lorde yang baru. Rambut keriting yang khas kini diganti dengan model long bob sehingga tampak lebih modern dan feminin.

Jen Atkin, penata rambut yang sering digunakan oleh keluarga Kardashian, turut menjadikan Lorde sebagai 'korban' peralatan salonnya yang baru. Setelah Kendall Jenner dan Chrissy Teigen, Jen menata rambut Lorde dengan tatanan bob dan mengunggah foto yang sama ke Instagram. Penata rambut berumur 36 tahun ini menuliskan keterangan

"Short hair ain't going anywhere" tulisnya di Instagramnya.

Lorde sebelumnya ikut hadir dalam pesta Pre-Grammy Clive Davis di The Beverly Hilton Hotel pada 11 Februari 2017 dan memperlihatkan model rambut yang masih ikal dengan potongan medium. Ia mengenakan dress Alex Perry berwarna hitam dengan tali spaghetti di atas kaos putih polos.

"Kami berdua ingin menampilkan aura wanita '90-an yang doyan pesta malam itu. Ella mencoba gaunnya dan dia mengatakan ini akan terlihat menakjubkan jika dipasangkan dengan kaus putih. Jadi aku berikan kaos sempurna rancangan Vince ini padanya dan dia pun mengenakan itu di pesta," kata Karla Welch, penata busana Lorde yang juga pernah bekerja sama dengan Pink dan Justin Bieber, saat diwawancarai oleh Billboard.
(ays/ays)