Tak Dikenali, Lupita Nyong'o Berkulit Ungu

Rista Adityaputry - wolipop Selasa, 21 Feb 2017 08:48 WIB
Foto: Dok. Time Out: London Foto: Dok. Time Out: London

Jakarta - Lupita Nyong'o baru-baru ini mengunggah foto terbarunya di Instagram. Wajahnya tak dikenali karena kulitnya berubah berwarna ungu.

Nyong'o tampil mengejutkan dengan wajah dan kepalanya yang ditutupi dengan cairan kental berwarna ungu. Terlihat dalam foto tersebut aktris berumur 33 tahun ini menutup matanya tanpa ekspresi. Cairan ungu tersebut hingga menutupi dada.

"More then Facial," begitu keterangan foto yang diunggah pada Kamis (16/2/2017). Apakah Lupita tengah mencoba sebuah perawatan facial baru?

Bukan tengah mencoba perawatan aneh, namun perubahan Lupita tersebut dalam rangka film terbaru. Para netizen pun jadi penasaran dengan maksud foto tersebut. "Funny...is this for an upcoming movie???" atau komentar singkat "I need an explanation."

Beberapa penggemar bahkan sedikit menebak film apa yang akan ia bintangi dengan berkomentar "Are you in the next Avatar?" atau "Look forward to the costuming in Black Panther. Molds are the start of the fun."

Lupita Nyong'o saat ini sedang dalam proses syuting film Black Panther, yang akan ditayangkan pada 2018 nanti. Aktris yang lahir di Meksiko ini juga sedang dalam proses pascaproduksi film Star Wars: The Last Jedi yang akan ditayangkan pada pertengahan bulan Desember 2017 nanti.

Unggahannya yang sangat membuat penasaran ini mungkin menjadi petunjuk mengenai perannya sebagai Maz Kanata di Star Wars atau Nakia di Black Panther. Cairan ungu yang digunakannya itu sebenarnya adalah bahan untuk membuat mold atau cetakan yang sering digunakan dalam pembuatan film untuk membuat wajah tiruan atau prostetik.

Peran Lupita dalam kedua film itu memang memiliki kemungkinan untuk menggunakan sebuah mold. Namun, ini tentu akan menjadi sebuah spoiler yang akan membuat penggemar semakin penasaran dengan kedua film tersebut. Yah, ini bisa menjadi sebuah cara promosi unik dari Lupita yang tidak akan dilupakan penggemarnya ketika menonton kedua film itu nanti. (kik/kik)