Lucunya Putra Ben Affleck yang Mengira Ayahnya Batman Sungguhan

Arina Yulistara - wolipop Minggu, 19 Feb 2017 09:15 WIB
Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas

Jakarta - Peran dalam film rupanya mempengaruhi kehidupan sejumlah selebriti. Salah satunya aktor tampan Ben Affleck. Sahabat Ben, Matt Damon, mengungkap cerita menggemaskan yang datang dari putra bungsu Ben Affleck yakni Sam, terkait peran Ben dalam film.

Dalam acara televisi 'The Late Late Show with James Corden', Damon bercerita kalau peran Ben dalam film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' dianggap benaran oleh Sam. Bahkan putra bungsunya tersebut benar-benar serius berpikir kalau Ben adalah superhero bertopeng sungguhan.

"Putranya yang masih empat tahun berpikir kalau dia (Ben) sebenarnya adalah Batman. Oh itu lucu Sam berpikir dia Batman sungguhan bahkan Sam juga yakin kalau orang FedEx adalah Joker," papar Damon saat berbincang di acara tersebut.

Ya, putra kecil Ben dari mantan istrinya Jennifer Garner itu juga mengira kalau pria pengirim paket yang membawa mobil FedEx adalah musuh Batman. Hal ini tentu menyulitkan Ben ketika ada kiriman paket datang ke rumahnya.


Untuk membuat anaknya tidak berhalusinasi saat ada orang FedEx datang ke rumahnya, Ben berusaha agar pria pengirim paket segera pergi pada awalnya. Namun lucunya terkadang Ben sampai memberikan tip sekitar US$ 20 agar mereka seolah-olah sedang saling bertarung demi menyenangkan putranya.

"Setiap kali orang FedEx datang, Sam selalu teriak 'Ayah, Joker di sini!'. Jadi ben secara naluri langsung meminta orang FedEx pergi. Atau dia seperti mengatakan 'Saya beri US$ 20 tapi kita berpura-pura untuk saling bertarung. Anak saya mengira kau itu Joker'. Ben juga terkadang pura-pura berteriak 'Pergilah dari sini Joker!' dengan suara Batman agar anaknya merasa senang. Dia benar-benar manis menjadi seorang ayah," cerita Damon lagi. (aln/kik)