Alasan Kate Hudson Menolak Cari Jodoh Melalui Aplikasi Kencan

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 18 Feb 2017 13:13 WIB
Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Imag
Jakarta - Kecanggihan teknologi informasi ternyata tidak dimanfaatkan oleh aktris Kate Hudson dalam menemukan cinta sejatinya. Kate merasa aplikasi biro jodoh bukanlah alternatif yang cocok baginya.

Meski ingin sekali memiliki kekasih, Kate mengaku sama sekali tidak tertarik untuk mencoba peruntungan cintanya dengan menggunakan aplikasi semacam Tinder dan Bumble.
Alasan Kate Hudson Menolak Cari Jodoh Melalui Aplikasi KencanFoto: Alberto E. Rodriguez/Getty Imag

Hadir di acara bincang TV The Ellen Show, ibu dua anak itu mengatakan, lebih suka bertemu langsung ketimbang mencari-cari di aplikasi.

"Menurutku, kenapa Anda tidak berkenalan langsung saja dengan seorang pria di Starbucks? Kenapa juga para pria tidak punya nyali untuk mengajak kencan secara langsung," ungkap bintang 'Deepwater Horizon' itu seperti dikutip dari US Weekly.

Sejak putus dari tunangannya, musisi Matt Bellamy pada 2014 silam, Kate masih hidup mejalang. Namun wanita 37 tahun itu sempat dikabarkan berpacaran dengan penyanyi Nick Jonas, yang usianya terpaut 13 tahun lebih muda dari Kate.
Alasan Kate Hudson Menolak Cari Jodoh Melalui Aplikasi KencanFoto: Frederick M. Brown/Getty Images

Belakangan sempat santer terdengar, Kate sedang menjalin hubungan asmara dengan Brad Pitt. Majalah gosip Star mengabarkan, hubungan Brad dan Kate sudah semakin serius. Begitu seriusnya, Brad yang belum lama ini bercerai dari Angelina Jolie telah pindah ke rumah Kate.

Tidak hanya itu, aktris legendaris Goldie Hawn, ibu dari Kate, bahkan dikabarkan telah memberi restu. Menurutnya, Kate terlihat sangat bahagia sejak berpacaran dengan Brad. (dng/kik)