Matt Damon Ingin Menangis Saat Tahu George Clooney Akan Jadi Ayah

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 10 Feb 2017 10:01 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Selain Ben Affleck, Matt Damon juga bersahabat dengan George Clooney. Wajar saja, ia sudah tahu lebih dulu bahwa aktor kawakan Hollywood itu akan segera menjadi ayah sebelum media membeberkannya.

Matt pun mengungkap reaksinya ketika George bercerita Amal sedang mengandung anak kembar. Ia pun mengaku ingin menangis saat mendengar kabar bahagia itu.

Berita Amal Clooney sedang mengandung anak kembar memang cukup menghebohkan. Kabar tersebut ternyata sudah bocor pada beberapa orang, termasuk Matt. Matt diberitahu hal tersebut ketika ia dan George bekerja bersama dalam satu film tahun lalu.

Matt Damon Ingin Menangis Saat Tahu George Clooney Akan Jadi AyahFoto: Getty Images
"Aku bekerja dengannya musim gugur lalu dan dia menarikku dari lokasi dan aku hampir mulai menangis. Aku sangat bahagia untuk dia," kata Matt kepada diwawancara Entertainment Tonight Kanada.

Penasaran, Matt Cloney pun bertanya kondisi kehamilan Amal. "Aku berkata, 'Berapa usia kandunganya?' dan dia menjawab, 'Delapan minggu'," tambah pemain film The Great Wall.

Matt Damon Ingin Menangis Saat Tahu George Clooney Akan Jadi AyahFoto: David Biedert/Instagram
Sebagai ayah dari empat anak, Matt tentu lebih berpengalaman. Aktor berusia 45 tahun itu pun memberi sedikit saran kepada sang calon ayah. Salah satunya untuk tidak memberitahukan berita ini kepada siapa pun karena usia kandungan masih kecil.

"'Apa kamu gila? Jangan bilang orang lain! Jangan bilang orang lain! Kamu nggak tahu aturan sebelum 12 minggu?' Tentu saja dia tidak tahu," kata Matt.

"Ya, tentu aku senang untuknya. Amal adalah orang yang sangat baik. George beruntung. Dalam segala hal. Dia adalah wanita yang luar biasa. Mereka akan menjadi (orangtua) yang hebat. Mereka akan menjadi orangtua yang keren. Anak-anak itu beruntung," komentarnya untuk pasangan yang menikah di 2014 tersebut.

(ami/ami)