Ekstrem, Kim Kardashian Tindik Anting di Kuku

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 01 Feb 2017 07:47 WIB
Foto: Slaven Vlasic/Getty Images
Jakarta - Ekstrem, Kim Kardashian Tindik Anting di Kuku

Kim Kardashian mulai berani lagi menampilkan gaya fashion yang tidak biasa setelah hampir tiga bulan tampil sederhana dan kasual karena perampokan yang dialaminya di Paris beberapa waktu lalu.

Setelah tampil unik dengan celana korset, Kim kembali menunjukkan sisi edgy-nya lewat nail art. Nail art tersebut sangat unik karena kuku-kukunya di-piercing atau ditindik.

Mengetahui Kim melakukan tindikan di kuku terdengar ekstrem. Tapi kenyataannya, ia melakukan piercing di kuku palsunya. Kuku yang sangat panjang dan telah dipulas kuteks silver itu kini memiliki aksesori sendiri seperti hiasan anting.
Foto: Snapchat

Bentuk kuku uniknya tersebut ditunjukkan lewat Snapchat. Penampilan jari-jemari istri Kanye West itu tampak lebih dramatis dan glamor berkat hiasan kuku tersebut.

Mungkin hanya Kim yang bisa menggunakan hiasan kuku piercing tersebut. Wanita biasa tidak akan mampu bertahan lama-lama dengan anting-anting yang berada di kuku yang membuat kita tidak bisa mengetik atau menutup resleting baju sendiri.

Sebelumnya Kim juga pernah memamerkan tindikan di bibirnya. Piercing di bibirnya itu pun palsu hanya sebuah aksesori yang ditempelkan ke bibir.

Kini Kim lebih suka menggunakan aksesori yang bukan lagi berhiaskan berlian dan batu mulia lainnya. Ia lebih memilih menonjolkan penampilannya lewat aksesori yang unik. (kik/hst)