Gavin Rossdale Curhat Soal Cerai dengan Gwen Stefani: Sakitnya Seperti Mati

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 23 Jan 2017 10:10 WIB
Foto: getty Images
Jakarta - Sejak kabar perceraiannya dengan Gwen Stefani muncul di media pada 2015 hingga kini sudah resmi berpisah, Gavin Rossdale selalu memilih bungkam. Namun kini musisi yang tergabung dalam grup band Bush itu akhirnya angkat bicara perihal hubungan rumah tangganya dengan Gwen yang kandas.

Dalam wawancara dengan majalah Fabulous, ayah tiga anak itu mengungkap tentang kesedihan dan patah hati yang dirasakannya akibat perceraian tersebut. Bercerai, sebenarnya bukanlah jalan pertama yang dipilih Gavin dan bila ada cara lain yang bisa dilakukan saat itu untuk menyelamatkan rumah tangganya, dia pun akan berusaha sekuat tenaga melakukannya.

"(Perceraian) sama sekali bertentangan dengan apa yang aku inginkan. Benar-benar tidak...tapi beginilah kami sekarang," curhat Gavin, seperti dikutip dari Refinery 29.

Pria 51 tahun ini mengatakan, hubungan yang ia jalin bersama Gwen selama lebih kurang 20 tahun (Gwen dan Gavin bertemu dan mulai kencan pada 1995) terhitung cukup lama untuk ukuran pasangan selebriti Hollywood.

"Selain kematian, menurut saya perceraian adalah salah satu hal yang paling berat dan menyakitkan untuk dilewati," kata Gavin.

Gavin dan Gwen bertemu pertama kali pada 1995 dan memutuskan menikah pada 2002. Dari pernikahan keduanya, lahir tiga buah hati mereka yang menurut Gavin menjadi anugerah terindah yang pernah ia dapatkan.

Meskipun telah bercerai, Gavin dan Gwen masih berhubungan baik hanya untuk mengurus anak-anak mereka Kingston James McGregor (10), Zuma Nesta Rock (8) dan Apollo Bowie Flynn (2).

"Satu hal, satu-satunya hal yang baik, karena segalanya tidak berjalan baik, adalah kami sayang dan peduli pada anak-anak kami dan semuanya tentang mereka. Jadi kami melakukan segalanya untuk membuat perubahan dalam hidup ini sesempurna mungkin," tambah pelantun lagu "Love Remains the Same" ini.

Gavin kini masih memilih hidup sendiri. Sementara sang mantan istri sudah bisa move on dan menemukan tambatan hatinya yang baru, penyanyi country Blake Shelton. (ami/ami)