Curhat Chloe Moretz, Habiskan Perjalanan 52 Jam Demi Natal Bareng Keluarga

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 23 Des 2016 07:45 WIB
Foto: Randy Shropshire/Getty Images for Dell Foto: Randy Shropshire/Getty Images for Dell
Colorado - Jelang Natal, beberapa selebriti memutuskan untuk pulang ke rumah demi bisa berkumpul bersama keluarga. Seperti yang dilakukan aktris cantik Chloe Grace Moretz yang menghabiskan waktu hingga lebih dari 52 jam perjalanan agar bisa merayakan Natal bersama keluarga.

Melalui akun Twitter pribadinya, aktris 19 tahun itu mencurahkan isi hatinya setelah memiliki perjalanan yang panjang untuk bisa kumpul bersama keluarga besar. Chloe harus melalui perjalanan lebih dari 52 jam demi bisa merayakan Natal bersama orang-orang tersayang.

"I haven't slept in a little over 52 hours. Flew from Milan to New York New York to la (Los Angeles) got home repacked for a few hours and then ran to the airport to make my flight with my entire family to Telluride, Colorado just for all of us to miss our flight," tulisnya di Twitter

Ya, bintang film 'If I Stay' itu tidak hanya menghabiskan waktunya dalam perjalanan menuju Los Angeles tapi juga ke Telluride, Colorado, untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. Ia juga bercerita harus menempuh waktu sekitar 14 jam naik mobil karena tidak dapat tiket pesawat.

Chloe juga menyempatkan diri untuk mengirim barangnya menggunakan jasa FedEx agar mobil yang ditumpangi ia dan keluarga tidak penuh. Meski demikian, pemain 'Brain on Fire' itu tetap merasa lega bisa Natal bareng keluarga.

"We drive to FedEx, ship all our bags because we have too many to take in our cars and then jump on the road for 14 hours to DRIVE to Telluride because there were no available flights till tomorrow evening. It's now 6:30 am and we arrived to the house around 5:45 am.... I guess, merry Christmas ?" lanjutnya di Twitter. (ays/ays)