Mannequin Challenge, Bintang Reality Show Ini Tampil Tanpa Busana

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 28 Nov 2016 18:50 WIB
Foto: Instagram, Getty Images Foto: Instagram, Getty Images

Jakarta - Mannequin Challenge tengah jadi tren di media sosial. Para selebriti seperti Ellen DeGeneres hingga Taylor Swift pun sudah melakukan tantangan unik ini. Namun dibandingkan mannequin challenge Ellen dan Taylor, yang dilakukan selebriti ini termasuk paling berani.

Adalah bintang reality show Real Housewives of Miami, Joanna Krupa, yang melakukan mannequin challenge dengan cara berbeda dibandingkan selebriti lainnya. Yang dilakoninya adalah tampil tanpa busana saat berakting menjadi mannequin.

Aksinya melakukan mannequin challenge sambil bugil ini diungganya ke Instagram pada Minggu (27/11/2016). "Naughty way of relaxing on this gorgeous clear day at@parkhyattchicago reading@michiganavemag . And doing mannequin challenge my way," tulisnya pada keterangan video yang diunggahnya.

Mannequin Challenge, Bintang Reality Show Ini Tampil Tanpa BusanaFoto: Instagram, Getty Images


Pada video yang sudah ditonton lebih dari 171 ribu kali itu terlihat, wanita 37 tahun tersebut berpose seperti mannequin dengan berbaring di sofa apartemennya. Dia berpura-pura membaca majalah dengan mengangkat kedua tangannya ke atas sehingga menutupi payudaranya. Kakinya juga digunakannya untuk menutupi bagian intimnya.

Berpenampilan tanpa busana memang sudah menjadi hal 'biasa' untuk model asal Polandia itu. Sebelumnya dia juga sudah pernah memamerkan foto serupa di Instagram saat Halloween. Ketika itu dia tidak mengenakan kostum apapun, namun mengecat tubuhnya yang tanpa busana menjadi mirip Miss Butterfly.

Berpose tanpa busana juga pernah dilakukan Joanna untuk melindungi hewan, khususnya paus. Dia pernah merelakan dirinya tampil tidak tertutup sehelai benang pun untuk kampanye perlindungan paus yang dilakukan SeaWorld dan PETA.

Mannequin challenge menjadi viral setelah sekelompok murid SMA di Amerika Serikat memopulerkannya. Tren ini menantang orang-orang untuk berpose seperti patung selama beberapa detik hingga menit.

(eny/eny)