Payudara Lebih Indah, Iggy Azalea Memuja Dokter Bedah Plastiknya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 28 Nov 2016 10:57 WIB
Foto: Christopher Polk
Jakarta - Mulai dari operasi payudara di 2014 hingga operasi hidung di 2015. Wanita asal Australia itu tak malu mengungkapkan operasi plastik yang telah ia lakukan.

Iggy pun sangat memuja dokter bedah plastiknya Dr. Ashkan Ghavami yang telah berhasil membuat hidung dan payudaranya lebih indah. Lewat Instagramnya, Iggy mengucapkan selamat ulang tahun dan dilengkapi dengan kata-kata manis yang memuja sang dokter.

"Happy birthday @DrGhavami. It might seem obvious I'd hold the man I owe my fabulous nose and breasts to in high regard. But vanity aside; Ash you're hilarious as hell, talented, eclectic, a progressive thinker & someone who supports women in their choice to do what they want with their OWN bodies (tons of men don't share that sentiment) So cheers to you! I'm proud to call you my friend," tulis Iggy di Instagramnya disertai foto bersama sang dokter.

Dalam untaian kalimatnya, Iggy tampak sangat menyanjung dokter langganannya itu. Gigi sangat senang memiliki dokter bedah plastik yang bisa membuat payudara dan hidungnya kini tampak indah.

Wanita yang pernah berduet dengan Jennifer Lopez dalam lagu Booty itu juga mengatakan bahwa Dr. Ghavami selalu memberikan dukungan bagi para wanita yang menginginkan tubuh yang lebih sempurna.

Baca Juga: Setelah Operasi Payudara & Hidung, Iggy Azalea Diduga Implan Bokong

Dalam acara bincang-bincang dengan Ellen DeGeneres beberapa waktu lalu, Iggy mengungkapkan alasan ia melakukan implan payudara. Iggy menjelaskan bahwa ia merasa insecure dengan payudara yang kecil bahkan hampir rata. .

"Aku seperti tidak punya payudara. Sebelumnya, terlihat hanya puting. Tapi sekarang ada payudara. Kupikir, aku bisa memanfaatkannya (operasi plastik). Itu bisa menjadi nilai tambah," ungkap Iggy.

Baca Juga: Dada Lebih Besar, Kylie Jenner Diduga Implan Payudara

Ia juga mengungkit operasi hidung yang memicu pergunjingan di media sosial. Menurut Iggy, seharusnya tidak perlu diributkan karena hidungnya masih terlihat sama seperti dahulu. "Harusnya aku lebih mengubahnya supaya sepadan," sindir Iggy. (kik/kik)