Pasca Direhab 3 Bulan, Selena Gomez Kembali ke Instagram

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 27 Nov 2016 13:13 WIB
Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Jakarta -

Selebriti datang dan pergi di dunia Instagram. Tak hanya Kendall Jenner atau Justin Bieber yang menghapus akun Instagramnya, Kim Kardashian pun tak lagi posting foto sejak perampokan di Paris bulan lalu. Seleb lain yang juga pergi dari Instagram akhir-akhir ini adalah Selena Gomez yang sudah tiga bulan lebih tak mengabadikan momennya di media sosial.

Absennya Selena di Instagram bukan karena ia bosan, melainkan proses rehab yang tengah dijalaninya. Saat kembali di dunia maya, posting pertamanya adalah untuk para penggemar di hari Thanksgiving lalu.

"Aku punya banyak sesuatu yang perlu disyukuri tahun ini," kata penyanyi 24 tahun ini dengan foto hitam dan putih saat ia berpose di hadapan para fans.

"Tahun ini bagiku sangat berat tapi juga banyak hal menguntungkan. Aku akhirnya memenangkan pertandingan dari 'tidak pernah cukup.' Aku hanya ingin menggambarkan rasa kasih yang kalian beri padaku selama ini dan menunjukkan pada kalian betapa pentingnya ketika kalian sangat peduli padaku. Kebaikan selalu menang. Aku cinta kalian semua. Tuhan memberkati," tulisnya.


Baca juga: Selena Gomez Akan Sumbangkan Penjualan Tiket Konser untuk Penelitian Lupus

Pelantun 'Hands to Myself' ini direhabilitasi karena penyakit Lupus dan gangguan psikologi yang ia derita. Ia juga membatalkan beberapa tur dunia untuk menyembuhkan depresi, kegelisahan dan serangan panik yang ia derita selama ini.


A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on


Ajang American Music Awards, Minggu (20/11/2016) kemarin, menjadi momen Selena Gomez kembali ke hadapan para penggemarnya. Saat pidato, penyanyi yang memenangkan penghargaan untuk musisi terfavorit ini bercerita tentang keadaannya itu.

"Menurutku tak apa jika aku bilang kalian tahu banyak tentang hidupku, mau aku suka atau tidak. Tapi aku harus menyudahinya. Aku pernah merasa hancur, tapi aku harus menyembunyikannya karena tak ingin membuat kalian semua kecewa. Tapi aku menyembunyikannya terlalu dalam hingga membuat diriku sendiri hancur," ungkapnya.


Baca juga: Selena Gomez Jadi Model Louis Vuitton Berkat Lagunya Berjudul 'Good For You'

Penyanyi muda Selena Gomez membuat pengakuan mengejutkan mengenai penyakitnya akhir tahun lalu. Selena mengungkapkan dia menderita penyakit lupus.

"Aku didiagnosa sakit lupus dan aku sudah menjalani kemoterapi," ujar mantan kekasih Justin Bieber itu dalam wawancara dengan majalah Billboard edisi Oktober 2015.

Lupus adalah penyakit autoimun yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh salah menyerang dan menghancurkan jaringan tubuh yang sehat. Lupus menyerang wanita di usia produktif dan dapat memengaruhi kulit, persendian, ginjal, otak, dan organ lainnya.



(asf/asf)