Rizky Febian dan Ify 'Blink' Mendadak Duet di Singapura

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 23 Nov 2016 15:41 WIB
Foto: Alissa Safiera/Wolipop Foto: Alissa Safiera/Wolipop

Singapura - Dua penyanyi muda Rizky Febian dan Ify, salah satu personel Blink tengah berada di Singapura. Keduanya tak hanya berkeliling Singapura dan datang ke tempat-tempat yang hips, tapi juga memamerkan kebolehan mereka menyanyi di salah satu kafe di sana.

Ify dan Iky, panggilan akrab Rizky Febian, sama-sama memberi penampilan terbaiknya Selasa (22/11/2016) malam di Blu Jaz Cafe, Bali Lane, Kampong Glam, Singapura. Selain bernyanyi solo, keduanya juga berduet di satu lagu.

Rizky Febian dan Ify 'Blink' Mendadak Duet di SingapuraFoto: Alissa Safiera/Wolipop


Ify menyanyi dua lagu malam itu. Satu adalah lagu favoritnya dari kecil, yaitu God Bless the Child dan duet bersama Iky menyanyikan One Last Cry dari Brian McKnight. Pasca menyanyi dan mendadak duet, keduanya mengaku senang bisa tampil.

"Sangat luar biasa deg-degan. Dadakan sih diminta Ify, tapi ini Seru-seruan," kata Iky kepada Wolipop usai tampil di Blu Jaz, Singapura, Selasa (22/11/2016). "Senang banget karena ada tantangannya. Orang-orang di sini nggak kenal aku, jadi takut di-judge juga kalau jelek," tambah Ify.

Rizky Febian dan Ify 'Blink' Mendadak Duet di SingapuraFoto: Alissa Safiera/Wolipop


Ify dan Iky bernyanyi saat open mic di Blu Jaz Cafe. Selain orang-orang Indonesia, banyak pula warga asing memenuhi kafe malam itu. Duo Ify dan Iky pun mendapat respon positif dari tepukan tangan penonton kafe yang hadir malam itu. Beberapa bahkan memuji mereka. (asf/eny)